terkini

Asisten Pemerintahan Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Safari Ramadhan

Pujo
3/29/23, 14:43 WIB Last Updated 2023-03-29T07:43:21Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, di wakili Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh & Kesejahteraan Rakyat, Muslizar, S.Pd, MM, bersama unsur  forkopimda dan Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, melakukan safari Ramadhan, di Mesjid Baitul Rahman, Desa Rimba Sawang, Kecamatan Tenggulun, pada Selasa (28/03/2023).

Usai menggelar Sholat Isya di Mesjid Mesjid Baiturrahman, Asisten I Muslizar mengatakan," Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang penuh berkah dan bulan penuh Ampunan Dosa," terang Muslizar.

Oleh itu, kesempatan bagi kita semua untuk memohon ampun kepada Allah serta memperoleh pahala yang berlimpah di Bulan yang penuh keberkahan ini. Tak lupa kita juga memanjatkan do'a kepada Allah agar selalu dalam lindungannya dari segala marabahaya.

Muslizar menambahkan," saya  mewakili Bupati menyampaikan salam dan permohonan maaf Pj. Bupati yang tidak bisa ikut rombongan safari Ramadhan karena masih dalam perjalanan dinas," ucap Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh & Kesejahteraan Rakyat.

Selesai penyampaian dari Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh & Kesejahteraan Rakyat, kegiatan selanjutnya menyerahkan bantuan yang bersumber dari Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang sebesar 10 Juta untuk BKM Mesjid Baitul Rahman, Desa Rimba Sawang. (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asisten Pemerintahan Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Safari Ramadhan

Terkini

Topik Populer