terkini















Hari Minggu Coba Wisata Kuliner Ke Alun alun Purwakarta

8/26/18, 10:24 WIB Last Updated 2018-08-26T03:24:54Z
Foto : Yon
PURWAKARTA, Media Advokasi - Menikmati hari liburan  di pagi minggu di Purwakarta, Jawa Barat tak ada salahnya untuk mengunjungi tempat untuk menikmati wisata kuliner yang satu ini. Dimana para pegiat usaha kecil menengah (UKM) menyediakan jajakan Kuliner asli Purwakarta Jawa Barat. Ya lokasi ini merupakan pusat kuliner di daerah tersebut.


Alun-alun Kuliner Purwakarta  berada tepat di jantung kota Purwakarta yakni dialun alun pasanggrahan Padjadjaran dan  sepanjang jalan KK. Singawinata salah satu ruas jalan akses ke Taman Sri Baduga Maha Raja sebagai venue atraksi air mancur terbesar di Asia Tenggara.


Setiap pagi mingu, di sepanjang jalan tersebut digelar beragam makanan kuliner
, mulai dari makanan tradisional seperti Sate Maranggi, Surabi, Kacang rebus, Awug  dan sensasi rasa, dan yang lainnya.

Banyaknya jenis makanan dan panganan yang disajikan, sontak saja membuat alun alun pasanggarahan Padjdjaran Purwakarta Kuliner menjadi tujuan utama bagi masyarakat lokal khususnya dan umumnya mereka yang datang ke Purwakarta untuk menikmati wisata kuline, dan banyak digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan.

Coba kunjungi pagi Minggu Wisata Kuliner di di alun alun Purwakarta
Bagi para keluarga, sajian Kuliner juga menjadi ajang bagi mereka untuk menghabiskan liburan minggu bersama keluarga. "Liburan bersama keluarga kami luangkan waktu buat  jalan - jalan ya, kalau memburu makanan Purwakarta  ini adalah tempat favorit bagi keluarga  kami," kata Samawi(52) salah satu warga dari Bandung  yang berkunjung (26/8/2018)

Bahkan diakuinya bahwa sudah lama dirinya dan keluarga menjalin hubungan ini, mereka datang hampir dalam setiap hari minggu. Mereka habiskan waktu dipagi hari  minggu dengan berburu beragam jajanan yang sudah disajikan dimana jajanan atau kuliner khas purwakarta ini beragam macam kuliner khas sunda Jawa Barat. (yon)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Minggu Coba Wisata Kuliner Ke Alun alun Purwakarta

Terkini

Topik Populer