terkini

Semangat Asian Games : Indonesia Juarai AFF U-16 2018 Kado Bagi Indonesia

8/12/18, 00:40 WIB Last Updated 2018-08-11T17:40:19Z
foto : Garda Muda Indonesia saat Mencetak Gol (nt)
Sport, Media Advokasi - Final piala AFF U-16 antara Indonesia VS Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo berkahir dengan Adu Pinalti dengan kemenangan bagi Indonesia dengan skor 4-3.

Walau demikian, Indonesia Bangga atas keberhasilan Timnas Garuda Muda Indonesia, hal ini juga terlihat dari twitternya Anies Baswedan yang sangat bangga dan menerutnya ini merupakan suntikan semangat bagi Indonesia dalam Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang.

"Selamat! Terima kasih Garuda Muda, kado indah menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan sekaligus suntikan semangat bagi Indonesia untuk Asian Games 2018," tweet @aniesbaswedan pada twiternya.

Hal serupa juga terlihat dari Twitternya Sandiaga Salahudin Uno yang sebelumnya resmi dideklarasi sebagai Pasangan Cawapres Prabowo dalam Pilpres 2019.

"Selamat untuk Garuda Muda, Timnas Indonesia U-16 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 melawan Thailand pada malam hari melalui adu pinalti. Ini Merupakan modal bagus bagi Timnas Indonesia untuk Asian Games Mendatang". tweet @Sandiuno.

Semoga ini menjadi semangat bagi Indonesia dalam laga besar Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang mendatang. (ans)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semangat Asian Games : Indonesia Juarai AFF U-16 2018 Kado Bagi Indonesia

Terkini

Topik Populer