terkini

Jenazah Almarhum Mayor Arm Ardi S.l.P,Pem dibawa Ke Padang Menuju Rumah Duka

9/07/18, 23:08 WIB Last Updated 2018-09-07T16:08:27Z
Jenazah Almarhum Mayor Arm Ardi S.l.P,Pem saat berada di Cargo Bandara SMB II Palembang

Palembang, Media Advokasi – Luka mendalam begitu dirasakan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya bagi Batalyon Armed 15/105 Tarik Martapura. Jum'at (07/09/2018) pukul 11.10 WIB Jenazah Wandayon Almarhum Mayor Arm Ardi S.l.P,Pem diberangkatkan dari Terminal Chargo Bandara SMB ll Palembang dengan menggunakan pesawat Garuda GA109 tujuan Padang transit Jakarta.
Penghormatan Terakhir Jenazah Almarhum Mayor Arm Ardi S.l.P,Pem di Cargo Bandara SMB II Palembang
Diketahui sebelumnya,  Mayor Arm Ardi SIPem mengalami kecelakaan di Desa Metur Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Jum’at (07/09/2018) sekira pukul 00.05 WIB. Kecelakaan ini terjadi saat korban bersama istri dan anak keduanya, hendak berangkat menuju ke Palembang dalam menghadiri Acara Pengundian Lomba Oramil dalam rangka HUT TNI, Mobil  korban saat itu dikendarai oleh Sopir An. Pratu Heru Kuncoro dengan menggunakan kedaraan dinas Noreg. 7348-II.

Namun naas saat melaju di daerah Desa Metur, sopir mendapati ada mobil truk yang sedang melakukan bongkar muat bambu yang diduga tidak ada tanda bongkar muat. Pratu Heru Kuncoro yang sedang mengemudikan mobil tersebut kaget dan secara tiba-tiba mengerem mendadak, tetapi masih tetap menabrak bak belakang truk sehingga mengakibatkan Mayor Arm Ardi SIPem terbentur bambu di bagian kepala.

Dalam pengantaran pemberangkatan Jenazah ini, diikuti oleh beberapa Pejabat yaitu :
1. Kasipers Korem 044/Gapo Letkol.inf.Prabowo.
2. Danyon Armed 15/105 Tarik Letkol Arm Muh.Saifudin KZ.
3. Danramil 418-07 Sukarame Mayor inf.Heribertus.
4. Pasipers Kodim 0418/PLG Kapt inf Apriandi.

Sementara yang turut mendampingi Jenazah menuju rumah Duka yaitu Aslog Kasdam ll/swj Kol Inf Ahmad Yani beserta Isteri. (Yl)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jenazah Almarhum Mayor Arm Ardi S.l.P,Pem dibawa Ke Padang Menuju Rumah Duka

Terkini

Topik Populer