terkini

Kecelakaan, Wadanyon Armed 15/105 Tarik Martapura Mayor Arm Ardi SIPem Meninggal Dunia.

9/07/18, 22:53 WIB Last Updated 2018-09-07T15:53:55Z
Mobil dinas yang dipakai Wandayon Mayor Arm Ardi SIPem

Palembang, Media Advokasi - Wakil Komandan Batalyon (Wadanyon) Armed 15/105 Tarik Martapura, Mayor Arm Ardi SIPem Meninggal Dunia. Setalah mengalami kecelakaan di Desa Metur Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim, Jum’at (07/09/2018).

Kecelakaan ini terjadi saat korban bersama istri dan anak keduanya, hendak berangkat menuju ke Palembang dalam menghadiri Acara Pengundian Lomba Oramil dalam rangka HUT TNI, Mobil  korban saat itu dikendarai oleh Sopir An. Pratu Heru Kuncoro dengan menggunakan kedaraan dinas Noreg. 7348-II.
Truk yang ditabrak 
Namun naas saat melaju di daerah Desa Metur, sopir mendapati ada mobil truk yang sedang melakukan bongkar muat bambu yang diduga tidak ada tanda bongkar muat. Pratu Heru Kuncoro yang sedang mengemudikan mobil tersebut kaget dan secara tiba-tiba mengerem mendadak, tetapi masih tetap menabrak bak belakang truk sehingga mengakibatkan Mayor Arm Ardi SIPem terbentur bambu di bagian kepala.

Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit sudah meninggal dunia, saat ini korban di berada di Rs  bunda Prabumulih, sedangkan Istri Almarhum dalam kondisi tidak sadar dirumah Sakit Bunda Prabumulih mengalami lukan cukup parah langsung dirujuk ke RS. Dr. A. Gani Palembang.

Sementara ini Subdenpom Prabumulih masih mendatangi TKP dan RS Bunda di Prabumulih, guna untuk penyelidikan lebih lanjut. (Jh/yl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan, Wadanyon Armed 15/105 Tarik Martapura Mayor Arm Ardi SIPem Meninggal Dunia.

Terkini

Topik Populer