terkini

Sandiaga Uno, Kunjungi Kediaman Sultan Palembang dan Koalisi Partai

9/18/18, 09:27 WIB Last Updated 2018-09-18T15:16:41Z
Sandiaga Uno, dikediaman Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin 
Palembang, Media Advokasi - Tepat pukul 07.15 WIB,  (18/09/2018), kunjungan Sandiaga Uno di Kediaman Kesultanan Palembang Sultan Iskandar Mahmud  Badaruddin yg mana dihadiri dari berbagai elemen Masyarakat LSM, dan Ulama serta Koalisi Berbagai Partai yang terdiri dari PKS, GERINDRA, BERKARYA, Dan DEMOKRAT.

Kedatangan Sandiaga Uno ke Palembang khususnya ke Kesultanan Palembang adalah Silaturahmi dan Mohon dukungan dan Doa untuk Presiden  2019-2024. Hadir juga tokoh Politik Nasional Edi Prabowo komisi IV dari Partai GERINDRA, dan Husni Thamrin Demokrat, Melli Yani Partai Berkarya, dan PKS serta PAN.

Dalam penyampaian Orasinya Sandiaga Uno mengangkat isu Ekonomi dimana Indonesia terpuruk dalam bidang Ekonomi, rupiah Anjlok, lapangan pekerjaan yang sulit, dan kebutuhan akan barang dan jasa yang cukup tinggi, atas dasar ini Sandiaga Berpesan Tetap semangat mengapai Hari depan menuju Indonesia Jaya,  Hingga kembali Menjadi Macan Asia.

Disela-sela kunjungan Sandi, hari ini juga beliau menghadiri silaturahmi dengan ulama-ulama Palembang Darussalam, Pedagang Kecil di Pasar 10 Ulu, dan Pertemuan dengan Sejumlah Mahasiswa di Universitas Muhammaddiyah Plaju Palembang, dalam kunjungan Sandiaga Uno Berharap Agar Bangsa Indonesia terlepas dari keterpurukan dalam berbagai Bidang Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, dan Pendidikan. (Mingga)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sandiaga Uno, Kunjungi Kediaman Sultan Palembang dan Koalisi Partai

Terkini

Topik Populer