terkini















Razia Lantas, Polisi Temukan Narkoba Dua Kilogram Ganja

11/20/18, 09:45 WIB Last Updated 2018-11-20T02:45:25Z
.Jajaran Satlantas Polresta Depok perlihatkan barang bukti narkoba jenis Ganja.
Depok, Media Advokasi - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Depok menemukan dua kilogram ganja kering di bagasi sepeda motor seorang pengendara yang tidak diketahui identitasnya ketika razia rutin di Jalan Raya Bogor, Depok, Senin (19/11).

Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Drs. Sutomo, S.H., M.B.A., M.,Si., menerangkan, awalnya petugas yang tengah melaksanakan razia melihat seorang pengendara yang memacu motornya dengan kencang dari arah Bogor. Pengendara berusaha menerobos petugas yang tengah merazia kendaraan hingga akhirnya menabrak salah satu petugas.

Ketika berhasil dihentikan dan belum sempat diinterogasi, pengendara ini melarikan diri meninggalkan motornya yang berjenis Honda Karisma hitam dengan nomor polisi B 6627 PEA.

Karena pengendara tersebut kabur, petugas di lapangan pun curiga dan langsung memeriksa bagasi motornya yang ternyata menyimpan ganja siap edar.

“Temuan barang bukti narkoba itu selanjutnya kami koordinasikan dengan Satuan Reskrim untuk pengembangan lebih lanjut guna penyelidikan siapa orang yang membawa motor berisi ganja ini,” tutup Kasatlantas Polresta Depok. (Yon/Hms.Polresta-Depok)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Razia Lantas, Polisi Temukan Narkoba Dua Kilogram Ganja

Terkini

Topik Populer