terkini















Plt Bupati Bener Meriah Penuhi Undangan Ibu Presiden RI Sudjiatmi Joko Widodo ke Kota Solo, Jawa Tengah

1/29/19, 15:18 WIB Last Updated 2019-01-29T08:18:30Z



Solo, MA - Plt Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi, Memenuhi undangan ibu Persiden RI  Sudjiatmi Joko Widodo ke Kota Solo Jawa Tengah, dalam kesempatan itu Plt, Bupati Bener Meriah Tgk, H. Sarkawi,menyerahkan beberapa Foto Persiden Jokowi Semasa Bekerja di Tanoh Gayo, dan cindra mata dari Tanoh Gayo ke Ibu Persiden RI Sudjiatmi Joko Widodo.selasa 29/01/2019.


"Ini merupakan  kunjungan balasan dari kedatangan keluarga besar Presiden Jokowi di Tanoh Gayo, saat penutupan pacuan kuda tradisional Gayo, di Kabupaten Bener Meriah, tanggal 13 Januari 2019 yang lalu," kata Sarkawi di kediaman Ibu Presiden Jokowi, Solo, Jawa Tengah, Selasa (29/1/2019).



Pertemuan tersebut, ungkap Sarkawi, berlangsung hangat di mana Ibu Sudjiatmi bercerita kenangannya saat berkunjung ke Tanoh Gayo untuk menjenguk Jokowi yang saat itu berkerja di Tanoh Gayo selepas kuliah dari Universitas Gajah Mada (UGM Yogyakarta.


Dilanjutkan, Sarkawi yang didampingi isteri dan rombongan dari Bener Meriah, isteri mendiang Noto Mihardjo itu, menyampaikan bahwa akan menjaga hubungan dengan Tanoh Gayo dan akan mendukung penuh pembangunan di wilayah tengah Aceh.


"Saat ini, Jokowi menghadapi serangan hoax yang luar biasa. Saya harap, Jokowi tetap sabar,  sederhana, dan tidak membalas," harapnya, sambil meneruskan, "Alhamdulillah, saya ibu kandung Jokowi. orang Jawa asli, bukan PKI. Kami aktif di pengajian muslimah NU."

Menurut Sarkawi, keluarga Jokowi terlihat sangat sederhana untuk ukuran keluarga presiden. Rumahnya, lanjutnya, tidak memakai pengawalan ketat dan masyarakat sekitar bebas beraktifitas seperti layaknya bertetangga.

"Kami merasa sangat bahagia dan disambut sangat hangat serta disuguhi hidangan yang dimasak langsung Ibu Sudjiatmi," sebut Sarkawi. (Pujo/yusradi Usman Al-Gayoni)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Bener Meriah Penuhi Undangan Ibu Presiden RI Sudjiatmi Joko Widodo ke Kota Solo, Jawa Tengah

Terkini

Topik Populer