terkini

Warga Desa Pulo Kedondong Kec Bambel Demo Ke Kantor Bupati Ketika Kpk Di Ruang Rapat Wakil Bupati Aceh Tenggara

4/05/19, 00:06 WIB Last Updated 2019-04-04T17:06:43Z
Aksi Demo Warga Desa Pulo Kedondong, Kec Bambel, Ke Kantor Bupati.

Aceh Tenggara, MA - Disaat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang rapat wakil bupati, Aceh Tenggara, Ratusan warga desa pulo kedondong kecamatan bambel, termasuk mak mak, melakukan aksi demo ke  kantor bupati kabupaten aceh tenggara,  menuntut serahkan pj pengulu kute/ kades pada kekretasis desa.



Aksi Demo Warga Desa Pulo Kedondong, Ke Kantor Bupati.

Ketika Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berada di ruangan rapat Wakil Bupati dengan kepala OPD/SKPK, dalam rangka pencegahan secara terintegritas dalam menjalankan pemberantasan korupsi , bekerja sama antara pemerintah kabupaten aceh tenggara dengan KPK, ratusan warga desa pulo kedondong melakukan aksi demo didepan kantor bupati, sempat terjadi aksi dorong antara warga masyarakat dari luar pintu pagar dan pihak Satpol PP dari dalam, warga mendesak masuk untuk menemui bupati.


Buhari Wakil Bupati Aceh Tenggara Menerima Beberapa Orang Utusan Dari Warga Desa Pulo Kedondong.

Salah satu warga yg enggan disebut namanya pada Media Advokasi, Kamis (4/4) di lokasi demo, mengatakan, warga sudah merasa kesal karena masih ada warga kami yang mampu untuk menjalankan roda pemerintahan dan sudah kami usulkan melalui Camat Bambel, yang kami usulkan untuk menjadi PJ Pengulu/Kades yaitu Sekretaris Desa, namun selang beberapa waktu keluar SK plh Pengulu Kute/Kades dari pihak Kecamatan.

Itulah kami merasa keberatan dan melakukan aksi demo, dan demo ini untuk kedua kalinya, pada demo pertama sampai le kantor DPRK, bahkan langsung rapat Dengar Pendapat, yang dihadiri dari berbagai pihak, itupun tidak berkeputusan. Pada hari ini juga belum ada keputusan namun wakil bupati,  Buhari telah menerima beberapa orang, mewakili utusan warga untuk membahas penyelesaiannya, pada utusan warga tersebut wakil bupatipun terlebih dahulu meminta pendapat pada bupati, saat ini kita masih menunggu hasil pertemuan wakil dengan bupati nanti, ujar warga tersebut. (IZ)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Pulo Kedondong Kec Bambel Demo Ke Kantor Bupati Ketika Kpk Di Ruang Rapat Wakil Bupati Aceh Tenggara

Terkini

Topik Populer