terkini

Jamah "Gunung Kembar" Bunga, ASN di Maumere Diamankan Polisi

12/29/19, 00:50 WIB Last Updated 2019-12-28T23:46:50Z
Foto : Ilustrasi

NTT, MA - Lantaran tergiur kemolekan "gunung kembar" seorang gadis manis berpostur sintal, sebut saja Bunga (19), di kota Maumere, Paulus de Rosari (53) oknum Aparatur Sipil Negara (ASN)  di kabupaten Sikka, akhirnya harus berurusan dengan polisi. Kamis, (26/12/2019).

Paulus diamankan polisi karena telah melakukan pelecehahan seksual terhadap Bunga, dengan meremas "gunung kembar" miliknya.

Kejadian berawal ketika Bunga sedang lari pagi di seputaran jalan El Tari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok pada pukul 05.30 Wita.

Saat berlari, tiba-tiba dari arah samping kanan, pelaku langsung meremas "gunung kembar" sebelah kanan korban. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku kemudian kabur menggunakan sepeda motornya.

Kesal dengan perbuatan pelaku, Bunga  yang belakangan diketahui anak seorang anggota polisi, nekat mengejar pelaku. Naasnya, sepeda motor yang ditumpangi pelaku terjatuh persis di depan Hotel Kojatoa, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur. Ia kemudian diamankan warga dan diserahkan ke polisi.

Kepada awak media, Paulus mengaku khilaf telah melakukan perbuatan tak terpuji itu.

“Saya akui kesalahan. Saya juga tidak tahu bisa berbuat begini,” ujar pelaku di Polres Sikka.

Saat ini pelaku sementara diperiksa oleh Unit PPA Satreskrim Polres Sikka.

(Dance Henukh/Kontributor)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamah "Gunung Kembar" Bunga, ASN di Maumere Diamankan Polisi

Terkini

Topik Populer