terkini















M. Zazili Mustofa Pemuda Siap Bangun Desa Lumpatan II

3/02/20, 11:26 WIB Last Updated 2020-03-02T04:26:37Z
#Profil
M. Zazili Calon Kepala Desa Lumpatan 2 dengan Nomor Urut 3, (Foto:Ist)



Muhammad Zazili Mustofa, Bertempat tinggal di Desa Lumpatan II Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera tempat tanggal  lahir 4 Mei 1986 dan istri bernama Riflidya  dikaruniai 3 Orang putra dan putri l, putri pertama bernama Daryana klas 2 SMA N 2 Sekayu, Putri Kedua Bernama Rizka Darso klas 6 MI N Lumpatan dan putra ketiga bernama Muhammad Rafan Abrisam berusia 2 tahun.  Insyaallah Pada bulan Agustus 2020 ini M. Zazili Mustofa Dapat menyelesaikan Kuliah nya  di Universitas Sumatera Selatan dan di Wisuda.

M. Zazili Mustofa setelah menikah dengan istri Riflidya menetap di Desa Lumpatan dan selalu berbuat untuk masyarakat Desa Lumpatan kini berkeinginan maju sebagai Calon kepala Desa Lumpatan II kecamatan sekayu. ia berkeinan Memajukan Desa Lumpatan II.

VISI.
Membangun Tata Kelola Pemerintahan Desa yang baik dan Bersih Guna Mewujudkan Kehidupan Masyarakat Desa Lumpatan II yang Adil, Makmur Sejahtera Agamis.

MISI. 

  1. Meningkatkan Akhlak dan Pendidikan Agama Pada Anak dan Pemuda Desa Lumpatan II 
  2. Meningkatkan kesehatan Masyarakat Desa Lumpatan II dengan mengembangkan pola hidup sehat masyarakat Desa berbasis Olahraga 
  3. Menghadirkan Rasa Aman Rasa Aman kepada masyarakat desa Lumpatan II 
  4. Meningkatkan pembangunan pada sektor  Fisik dalam bidang pemberdayaan Lintas Ekonomi Desangan dengan perbaikan lorong dan pembuatan Jalan
  5. Konsisten menjaga pemerintahan Desa Lumpatan II yang bersih berwibawa dari penyelewengan Anggaran, Transparan dan Anti Korup.

Kami segenap saudara dan karabatmu baik yang berdomisili di Desa Lumpatan II maupun yang bekerja di Rantauan Turut mendoakan semoga Muhammad Zazili Mustofa Terpilih menjadi kepala Desa Lumpatan II dan SEMOGA AMANAH , Amin ya rabbal Alamin. (ist)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M. Zazili Mustofa Pemuda Siap Bangun Desa Lumpatan II

Terkini

Topik Populer