terkini















Ingin Selfie, Balita Hilang dan Tenggelam di Pantai Menganti Kebumen

5/30/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-05-30T10:42:22Z
Kebumen, MA - Bermaksud ingin selfie, seorang paman dan keponakannya yang masih balita dikabarkan jatuh ke laut dan tenggelam di Pantai Menganti, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Minggu (30/5/2021).

Peristiwa terjadi Minggu (30/5/2021) pukul 09.15 WIB.
Kedua korban merupakan wisatawan yang berkunjung ke Pantai Menganti, dan mereka sedang selfie di pinggir karang bata atau dekat spot jembatan merah. Korban digendong sang paman, hingga korban terhempas ombak besar yang tiba-tiba datang dan menyeret keduanya.

Namun sang paman berhasil selamat dan ditemukan dalam keadaan, sedangkan keponakannya terbawa ombak lalu tenggelam. Sampai sekarang masih dilakukan pencarian.

Korban meninggal yaitu Fajar Mutaqie (32), laki-laki paman korban, dan korban bernama Tsaqif Zahid Zindagi (3), laki-laki dan keponakannya.
Kedua korban adalah warga Meijin Wetan RT 10 RW 05, Desa Ambar Ketawang, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Cilacap I Nyoman Sidakarya membenarkan kabar tersebut. 

"Setelah kita mendapatkan informasi tersebut langsung memberangkatkan satu regu untuk bergabung dengan potensi SAR yang sudah lebih dulu di lokasi kejadian, dengan membawa peralatan lengkap di air," katanya.

Nyoman mengatakan, ia pertama kali mendapat informasi dari Andi, anggota Cilacap Rescue, Minggu (30/5/2021) pukul 10.30 WIB. (pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Selfie, Balita Hilang dan Tenggelam di Pantai Menganti Kebumen

Terkini

Topik Populer