terkini















Antisipasi Konflik Sosial, Polres Mojokerto Gelar Candi Mas

10/15/21, 08:26 WIB Last Updated 2021-10-15T01:26:40Z
                                  Mojokerto, MA - Untuk mengantispasi pananganan konflik sosial Kapolres mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K mengelar acara yang bertajuk CANDI MAS (cangkruan diskusi kamtibnas bareng tokoh lintas agama) yang bertempat di balaikecamatan gedeg rabu(23/10/2021).

Dalam giat ini juga di hadiri beberapa tokoh tokoh masyarakat . Penguruan silat dan forkopimka dan kades se kecamatan gedeg kabupaten mojokerto, giat dilaksanakan secara santai cangkruan  bersama camat gedeg Amsar Azhari seregar, SH, M,M. 

Menyampaikan suatu kebanggaan tersendiri karna bapak kapolres mojokerto Hadir dalam acara yang bertema (CANDIMAS) tokoh lintas agama kades dan masyarakat gedeg sudah berkenan Hadir pada acara ini, " tuturnya.

Kapolres mojokerto AKBP Ropiq Ripto Himawan menyampaikan untuk perbedaan data vaksin untuk kepala Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas supaya memperbaiki data tersebut dengan berkoordinasi dengan pihak pukesmas atau petugas gugus tugas setempat masyarakat sendiri harus bisa menyikapi berita berita hoax dengan cara melihat berita harus jelas dari mana sumbernya dan kebenaranya.

Dalam kegiatan ini kapolres mojokerto memberikan kepada warga berupa prasarana untuk pengaturan lalulintas berupa Rompi, senter sorot, senterlantas yang di serahkan secara simbolis dalam acara CANDIMAS. (Iyan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Konflik Sosial, Polres Mojokerto Gelar Candi Mas

Terkini

Topik Populer