terkini

Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Sampang Kebumen

10/25/21, 05:11 WIB Last Updated 2021-10-24T22:11:00Z
Kebumen, MA -Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban  tenggelam di Sungai Desa Sampang Kecamatan Sempor Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dalam keadaan Meninggal Dunia.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap meyampaikan  korban  Sutiem (47), warga RT 01 RW 03 Desa Semampir, Kecamatan Buayan Kebumen, Jawa Tengsh, ditemukan Pada Minggu (24/10) Pukul 15.15 Wib.

"Korban kita temukan dari lokasi kejadian ke arah hilir sekitar 5 kilometer di muara Kalianget yang berbatasan langsung dengan waduk sempor," jelasnya

Menurutnya, korban kita temukan di hari ketiga pencarian saat melakukan penyisiran sepanjang sungai baik itu penyisiran darat ataupun sisir sungai dengan perahu karet, setelah kita menemukan korban langsung kita evakuasi dan di bawa ke rumah duka.

Sebelumnya di kabarkan korban Sutiem (47) tenggelam pada Jumat (22/10) pukul 17.30 saat korban dan anaknya Surtini (14) sedang dalam perjalanan pulang menyeberangi sungai lewat jembatan kemudian jatuh dan tenggelam.

Setelah ditemukannya korban, secara resmi untuk Operasi SAR di Sampang Kebumen dinyatakan di tutup,

Selain itu,  I Nyoman juga menyampakan bahwa kita masih melakukan pencarian terhadap seorang di duga pemancing tenggelam di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

Unsur SAR Gabungan terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Sempor, Koramil Sempor, BPBD Kebumen, RAPI, PMI, SAR Lintas Batas Purworejo, SAR MTA, Bagana, Gertaks, Mdmc, Celeng Rescue, Ubaloka dan Masyarakat Sekitar. (Pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Sampang Kebumen

Terkini

Topik Populer