terkini















Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tengelam di Pantai Karangbolong Kebumen

10/25/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-10-25T02:28:02Z
Kebumen, MA - Tim 0SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan seorang diduga pemancing yang terjatuh dan tenggelam di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah dalam keadaan meninggal dunia.

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan korban berhasil ditemukan Pada Senin (25/10) Pukul 07.30 Wib.

"Korban kita temukan dari lokasi kejadian 10 kilometer kearah barat kemudian korban kita evakuasi dengan perahu jukung katir dan korban langsung kita bawa ke RSUD Kebumen, katanya.

Menurut Nyoman, korban yang belum di ketahui identitasnya terjatuh dan tenggelam. Salah seorang saksi Suharyadi  warga Karanganyar Kabupaten Kebumen yang melihat korban sedang meminta tolong namun tidak lama kemudian langsung tenggelam Pada Sabtu (23/10) Pukul 14.30 Wib saat memancing di Pantai Karangbolong Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen.

"Sebelumnya kita sudah melakukanaa pencarian lewat darat dan perairan menggunakan perahu jukung namun belum membuahkan hasil, imbuhnya.

Dengan di temukanya korban secara resmi Operasi SAR dinyatakan di tutup.

Unsur SAR Gabungan Terdiri Basarnas Cilacap, Polsek Buayan, Koramil Buayan, BPBD Kebumen, SAR Lawet Perkasa, Cilacap Rescue, Banser,  Mdmc, Tagana, Kowara, SAR Tunas Kelapa dan nelayan sekitar. (Pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim SAR Gabungan Temukan Korban Tengelam di Pantai Karangbolong Kebumen

Terkini

Topik Populer