terkini

Dalam Waktu 15 Menit Tim Damkar Aceh Tamiang Berhasil Menjinakkan Api

Pujo
1/31/22, 07:15 WIB Last Updated 2022-01-31T01:54:26Z
Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id.
Informasi yang diterima dari Posko Pemadam  Kebakaran BPBD Kabupaten  Aceh Tamiang melalui Deri Mahrizal, Spd bagian Perencana BPBD, sekitar pukul 17:30 Wib, ada laporan dari masyarakat telah terbakar perumahan guru SMP Negeri percontohan Karang Baru, pada Minggu  (30/01/2022). 

Deri Mahrizal mengatakan," Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang mengerahkan Regu siaga Pemadam Kebakaran (Damkar) Pos 2 Kualasimpang dan Pos 1 Karang Baru langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan membawa 4 unit armada  dan 1 armada tanki air,"jelas Deri. 
"Selanjutnya api yang melalap rumah tersebut, akhirnya dapat dijinakkan sekitar 15 menit setelah regu damkar sampai ke TKP dan dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik.

Deri menambahkan," info diterima, dua unit perumahan guru SMP percontohan dihuni oleh Yasir Arafah dan Mulyadi,"terangnya.

"Dalam kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa, namun dua unit rumah hangus terbakar, sementara kerugian materiil belum dapat dihitung," ungkap Deri. (Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Waktu 15 Menit Tim Damkar Aceh Tamiang Berhasil Menjinakkan Api

Terkini

Topik Populer