terkini

Jalin Silahturahmi, Danrem 073/Makutarama Kunjungi Ponpes Giri Kusumo

1/27/22, 11:53 WIB Last Updated 2022-01-27T04:53:35Z
Demak, MA -Bertempat di Pondok Pesantren Giri Kusumo Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Arm Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos., M.M., beserta istri Ny. Henny Putranto, didampingi Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo beserta Istri Ny. Putri Nidya Citra dengan Pengasuh pondok pesantren Giri Kusumo K.H Munif Zuhri. Selasa (25/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kasi Korem 073/Makutarama serta Danramil 2/Mranggen Kapten Arm Sukartiyo. 

Kegiatan di pesantren tersebut selain untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 073/Makutarama, juga untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI AD khususnya Kodim 0716/Demak.

Danrem juga berharap dengan kerjasama ini dapat menjaga kelancaran tugas pada waktu yang akan datang, tak lupa Danrem juga meminta doa restu agar dalam melaksanakan tugas sebagai Komandan Korem 073/Makutarama diberikan kemudahan dan kelancaran.

Sementara KH. Munif Zuhri atau yang biasa akrab di panggil Mbah Munif oleh warga mengapresiasi kunjungan Danrem 073/Makutarama dan rombongan.

"Semoga dengan silahturahmi ini, Danrem 073/Makutarama dan rombongan akan membawa barokah tersendiri dan terjalin kerjasama yang baik antara pihak pondok pesantren Giri Kusumo dan pihak TNI AD dalam hal ini Kodim 0716/Demak," ujar Mbah Munif.

“Disela-sela candaannya Mbah Munif Juga menyampaiakan rasa kecintaannya kepada tentara sebagai pilar bangsa yang senantiasa mengabdikan dirinya kepada negara dari. Mbah Munif mencontohkan apabila terjadi suatu bencana seperti banjir, pasti disitu ada anggota TNI yang ikut membantu, jadi pengabdian TNI untuk bangsa ini sangat luar biasa”, ungkap Mbah Munif. 

Setelah menyampaikan beberapa hal Danrem mohon pamit kepada pengasuh pondok pesantren Giri Kusumo KH. Munif Zuhri, Danrem pun mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya yang hangat atas kunjungannya hari ini di pondok pesantren Giri Kusumo. 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kunjungan Danrem 073/Makutarama di wilayah Kodim 0716/Demak. Dimulai dari peninjauan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di SDN 5 Batursari Mranggen, peninjauan Vaksinasi di PT Saprotan Utama Mranggen, dilanjutkan silaturahmi di Ponpes Girikusumo Mranggen. (Ril)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silahturahmi, Danrem 073/Makutarama Kunjungi Ponpes Giri Kusumo

Terkini

Topik Populer