terkini

Victoria Cafe Dan Resto Mangun Jaya Suguhkan Panorama Asri Sungai Musi

Ahmad Jahri
1/17/22, 21:25 WIB Last Updated 2022-01-17T16:49:58Z

Sumber Foto Mediaadvokasi.

MUBA, MA- Victoria Cafe dan Resto Mangun Jaya merupakan salah satu refrensi tempat wisata kuliner yang aman dan nyaman bagi keluarga dan menyuguhkan konsep panorama asri Sungai Musi di Kabupaten Musi Banyuasin.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman yang beraneka ragam. Dilengkapi panorama Sungai Musi yang dapat memanjakan mata ditambah lagi suasana yang tenang dan sejuk membuat siapapun yang datang mengunjungi Victoria Cafe Resto akan merasa betah dan enggan beranjak pergi.

Sumber Foto Mediaadvokasi.

Buat yang belum ketahui, Victoria Cafe dan Resto beralamatkan di Jalan Bambang Utoyo Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

"Victoria Cafe dan Resto ini perdana buka tanggal 23 Desember 2021 lalu, awalnya hanya kolam ikan hias lalu terinspirasi ide untuk membuat Cafe karena terkadang banyak orang yang datang untuk melihat ikan itu," ujar Mustadi Fajar, Owner Victoria Cafe Dan Resto saat dibincangi wartawan media ini, Senin (17/01/22).

Sumber Foto Mediaadvokasi.

Lanjutnya, selain kolam ikan hias kami juga memiliki Kelinci dan bermacam-macam jenis burung. Sementara fasilitas seperti Musholla, pelaminan atau dekorasi ulang tahun, Karaoke keluarga dan kamar kecil juga tersedia di Victoria Cafe Resto dan semua fasilitas itu geratis.

"Alhamdulillah biasanya pengunjung ramai itu pada sore Jum'at, Sabtu dan Minggu. Delapan puluh persen mereka membawa keluarga, untuk kulinernya sendiri harga sangat terjangkau dalam satu porsinya mulai Rp. 15.000 hingga Rp. 45.000," tutup Mustadi yang juga pemilik usaha mebel di bilangan Kelurahan Mangun Jaya ini. (Jahri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Victoria Cafe Dan Resto Mangun Jaya Suguhkan Panorama Asri Sungai Musi

Terkini

Topik Populer