terkini















Warga Berharap Roby Momongan Kembali Pimpin Desa Sinsingon Barat

1/30/22, 19:32 WIB Last Updated 2022-01-30T12:32:07Z
Sulut Posonline, Bolmong, MA - Kampanye di Desa Sinsingon, No urut 2. Roby momongan masih diingini oleh warga masyarakat desa Sinsingon Barat.

Terlihat saat kampanye minggu 30 Januari 2022, Roby momongan S,pd menuai banyak dukungan baik dari segi kekeluargaan, pendukung militan, bahkan pada masyarakat umumnya.

"Ketua Tim pemenangan yakni, Julius Runtunuwu kepada Sejumlah media bahwa, keinginan dari Sejumlah warga masyarakat desa Sinsingon barat ini tidak dibisa dibendung, karena di saat Petahana menjabat satu periode lalu, Bapak Robi Momongan (RM-2), Sangat baik serta peduli kepada masyarakatnya,” ucap ketua Tim Pemenangan Julius Runtunuwu.

Begitu pun dari segi membangun desa Sinsingon barat, bapak Roby Momongan(RM.2) sudah buktikan atas kinerja dalam membangun desa kami baik dari segi infrastruktur jalan desa serta bantuan-bantuan lainnya.

"Apabila Saya masih diPercayakan oleh warga Masyarakat desa Sinsingon Barat, Saya akan berupaya membantu atas, BPJS Tenaga kerja pada masyarakat Petani,Serta RTLH untuk masyarakat desa Sinsingon Barat," terang Roby momongan S,pd.

"Dalam kampanye ini diikuti oleh pihak Polsek Passi Barat bersama Kapolsek AKP Muhamad Rosid dan beberapa Anggota,oleh Tim panitia Pilsang yang ada didesa Sinsingon barat, serta mengikuti atas Protokol Kesehatan(Prokes) sesuai petunjuk dari pihak Pemerintah daerah Bolaang mongondow(Bolmong).

"Julius juga menambahkan semoga Roby momongan diberkati Tuhan untuk melanjutkan memimpin desa Sinsingon Barat demi masyarakat pada umumnya," tutup Julius Runtunuwu. (Jhonson Waluyan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Berharap Roby Momongan Kembali Pimpin Desa Sinsingon Barat

Terkini

Topik Populer