terkini

Bukan di Balikpapan, Rem Blong Truk CPO Hantam Motor

2/27/22, 21:51 WIB Last Updated 2022-02-27T14:51:20Z

Jambi, MA- Sebuah mobil tangki muatan minyak CPO menabrak tempat Foto copy yang berada di Simpang Gado-gado, Selincah, Kota Jambi. Sekitar pukul 13.00 WIB, pada Minggu (27/2/2022).


Mobil tangki cpo tersebut tampak ringsek dan rusak berat pada bagian depan. Terdapat juga sebuah motor milik karyawan Fotocopy yang terhimpit di depan mobil dan rumah tersebut.


Menurut informasi di lapangan tidak ada korban namun ada beberapa mobil rusak kena tabrak truk CPO tersebutlah.


Menurut saksi mata, mobil tangki tersebut dikendarai dari arah Tanjung Lumut hendak menuju ke Pelabuhan Talang Duku. Sesampainya di lampu merah Simpang Gado-gado rem mobil tangki tersebut blong dan menabrak sebuah mobil, motor dan rumah.

 

“Mobil Tangki tuh katonyo rem blong nabrak mobil Feroza di depannyo, abistuh nabrak motor yang terparkir dan rumah di depan lampu merahtuh,” ujarnya.


Ia menjelaskan sesampainya kesana, supir mobil tangki mengalami luka-luka karena terjepit dan dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.


“Awalnyo dibawa ke klinik, abistuh dibawa ke Erni Medika bang supirnyo,” jelas Saksi mata.


Sementara itu, Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmad membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di Simpang Gado-gado tersebut.

“Tim kami masih melakukan olah TKP dan penyebab kecelakaan tersebut,” katanya. (Ilham)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukan di Balikpapan, Rem Blong Truk CPO Hantam Motor

Terkini

Topik Populer