terkini

Calon Kades Petahana Desa Pantai Cermin Kiri Usung Misi Fokus Peningkatan Kualitas SDM

2/21/22, 20:21 WIB Last Updated 2022-02-21T13:21:37Z
SERGAI, MA - 1 (satu ) Bulan kedepan  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan menyelenggarakan Pilkades  (Pemilihan Kepala Desa) Serentak yang akan di laksanakan pada (30/3/2022) mendatang.

Hal tersebut membuat Masyarakat Desa yang akan merayakan Pesta Democracies 6 (enam ) tahun sekali ini ingin mengetahui Visi Misi Calon Kades yang akan memimpin Desa mereka kedepannya.

Saat awak Media mewawancarai  M.Elizar Senin pagi  (21/2/2022) Sala Satu Calon Kades yang ada di Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin mengatakan.

"Alhamdulillah saya Sudah 2 (dua) Periode di percaya Masyarakat untuk memimpin Desa Pantai Cermin Kiri yang kami cintai ini.Selama 2 (dua ) Periode ini saya lebih memprioritaskan pembangunan yang ada di Desa Pantai Cermin Kiri ini," tutur Pak Amad sapaan akrabnya.

"Lanjutnya hampir bisa saya pastikan selama 13 (tiga belas) tahun saya memimpin Desa Pantai Cermin Kiri ini prihal pembangunan sudah terlaksana. Salah satu contohnya Irigasi, sekarang masyarakat desa yang bertani tidak pernah kekurangan air untuk mengaliri  persawahan mereka,dikarnakan seluruh irigasi yang ada di Desa Pantai Cermin Kiri  ini sudah bagus dan di lening," ucapnya.

"Kalau masyarakat masih berkenan untuk memilih saya kembali menjadi Kepala Di Desa Pantai Cermin Kiri ini, saya ingin kembangkan Potensi Sumber Daya Manusia nya (SDM),saya akan pasilitasi setiap warga yang punya berkomputen di bidangnya masing masing, karna saya tau mungkin ini yang terakhir untuk saya bisa berbuat di Desa yang saya Cintai ini," tutupnya. (Suyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Calon Kades Petahana Desa Pantai Cermin Kiri Usung Misi Fokus Peningkatan Kualitas SDM

Terkini

Topik Populer