terkini

Jajaran Polres Bolmong Ikuti Vaksiniasi Tahap Tiga

2/20/22, 20:25 WIB Last Updated 2022-02-20T13:25:39Z
Bolmong, MA - Kepolisian Resor Bolaang Mongondow telah menggelar Vaksinasi tahap 3 dan pemeriksaan Swab bagi personel dan anggota Bhayangkari Cabang polres Bolmong Jumat, 18 Pebruari 2022.

Selain itu dalam kegiatan yang berlangsung di Geray Mapolres Bolmong serta melibatkan tenaga kesehatan /vaksinator dari Polres Bolmong dan Puskesmas Pusian. Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH,MH, Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos, para perwira dan Personel serta anggota Bhayangkari yang dikoordinir oleh Ny. Lia Ali Tahir selaku Ketua Cabang.

Menurut Kapolres Bolmong kegiatan Vaksinasi tahap 3 dan pemeriksaan Swab ini dilakukan sebagai antisipasi seiring dengan pemberlakuan status Level 3 bagi Kabupaten Bolmong akibat meningkatnya jumlah warga yang terdata positif Covid-19.

"Hari ini kami melaksanakan pemeriksaan Swab dan Vaksinasi Tahap 3 bagi personel Bhayangkari sebagai antisipasi terhadap adanya lonjakan penularan wabah Covid-19 di wilayah Bolaang mongondow. sehingga dikenakan status level 3 dan kedepannya akan terus dilakukan bagi seluruh personel pihak Polres Bolmong dan jajarannya. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi warga masyarakat walaupun sudah mencapai target 70 % namun masih terus dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Bolmong dan Instansi terkait," terang Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Bolmong Ny. Lia Ali Tahir mengatakan bahwa keikutsertaan anggota Bhayangkari dalam kegiatan ini selain sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah juga sebagai bentuk atas kepedulian Bhayangkari dalam memelihara dan menjaga kesehatan keluarga khususnya dari wabah Covid-19.

"Hal ini demi untuk kepentingan bagi kita semua pada umumnya," jelas ketua bhayangkari Ny.Lia Ali Tahir. (Jhonson Waluyan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polres Bolmong Ikuti Vaksiniasi Tahap Tiga

Terkini

Topik Populer