terkini

Kapolres Bengkalis Pimpinan Apel Sertijab Wakapolres

2/18/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-02-18T07:13:40Z
Bengkalis, MA - Bertempat di halaman Mapolres Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wicaksono. S.I.K. Pimpin Apel Serahterima Jabatan Waka Polres, Jumad (18/2/22). 

Apel yang digelar pada pukul 7 pagi itu, tampak hadir Kasat Samapta. AKP,  Rifendi,S.Sos,M.Si. Sat Reskrim IPDA Andrianto,SH dan jajaran polres Bengkalis. 

Pada kesempatan itu, didalam amanatnya AKBP Wicaksono mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh Kompol Aslely Farida Turnip selama menjabat Wakapolres Bengkalis. 

Selanjutnya Kapolres Bengkalis itu mengucapkan selamat datang kepada Kompol Irnanda  Oktora, S.I.K. M.T. yang menjawab wakapolres baru menggantikan Kompol Aslely Farida Turnip. 

Wicaksono mengungkapkan Irnanda Oktora merupakan sosok yang tidak asing lagi di lingkungan Polews Bengkalis. 

"beliau sebelumnya sudah sangat di kenali seluruh Personil Polres Bengkalis, karena pernah Menduduki Jabatan Strategis di Polres ini Sebagai Kepala Bagian Operasi, dan Pindahan dari Polres Siak Sebagai Waka Polres" Kata Kapolres AKBP Wicaksono. 

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Waka Polres tersebut berjalan dengan Hikmat dan lancar. Setelah Upacara selesai  Kapolres Mempersilahkan  untuk di lanjutkan Kenal pamit dan Photo bersama Para Pejabat Utama dan Personil Polres Bengkalis.(A-R)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bengkalis Pimpinan Apel Sertijab Wakapolres

Terkini

Topik Populer