terkini

Kapolres Labuhanbatu Pantau Ketersediaan Ruang Isoter di Wisma Atlet

2/21/22, 20:13 WIB Last Updated 2022-02-21T13:13:02Z
Labuhanbatu, MA - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK, di dampingi Kabag Ops Kompol Wirhan Arif, SH, SIK,MH dan Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Samapta AKP M Andi Karena,SH,MH melakukan pengecekan Wisma Atlet Labuhanbatu Jalan Menara Rantauprapat ( 21/2/2022).

Wisma Altet labuhan batu untuk sementara di alih fungsi kan sebagai ruang ISOTER (Isolasi Terpadu) untuk menampung dan merawat masyarakat yang terpapar Virus Covid 19.

Dalam kunjungan ke ruang isoter tersebut Kapolres dan rombongan di sambut oleh plt. BPBD Kabupaten Labuhanbatu Edi Syamsir Hasibuan, Plt Kadispora Rizal, Kabid Yankes Indra Gusman di dampingi Staf medis Kabupaten Labuhanbatu

Dalam kunjungan itu Kabid Yankes Edi Syamsir Hasibuan menerangkan kepada Kapolres Labuhanbatu bahwa wisma Altet Labuhanbatu terdiri dari 24 kamar dan 56 tempat tidur. dan sampai saat ini belum ada yg di rawat inap khusus untuk masyarakat yg terpapar virus covid 19 (isoter).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melakukan pemeriksaan ruangan satu persatu dan tampak ruangan tersebut dalam keadaan rapi dan terawat dengan rapi meskipun belum ada penghuninya. 

Kapolres meminta kepada pihak medis yang khusus menangani pasien covid 19 di ruang isoter agar benar-benar bertanggung jawab. Ada tidak nya pasien harus stad by di tempat. Semoga ketulusan hati bapak dan ibu dalam melaksanakan amanah ini mendapat balasan dari Allah SWT.

Sekitar pukul 12.00 wib Kapolres bersama rombongan kembali ke Mako Polres Labuhanbatu. (Doday Gultom)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Labuhanbatu Pantau Ketersediaan Ruang Isoter di Wisma Atlet

Terkini

Topik Populer