terkini

Pemkot Kotamobagu Targetkan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Rampung Akhir Februari

2/12/22, 23:57 WIB Last Updated 2022-02-12T16:57:25Z
Kotamobagu, MA – Pihak Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini menargetkan sampai dengan akhir Februari pelaksanaan Vaksinasi Covid–19 akan dapat dicapai, baik untuk Dosis 1 maupun Dosis 2.

Hal itu terungkap saat Pemkot menggelar Rapat Koodinasi dalam rangka untuk mempercepat  target capaian vaksinasi covid – 19.

Rapat ini digelar di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu pada Kamis (10/2/2022) itu, dipimpin Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu Drs Teddy Makalalag.

Dalam penyampaian rapat Drs.Teddy Makalalag mengatakan bahwa,untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di wilayah khususnya Kota Kotamobagu,akan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu," ujar Tedi makalalag.

“Dengan melibatkan seluruh aparatur pemerintah yang ada di Desa dan Kelurahan, maka diharapkan target pelaksanaan Vakinasi Covid – 19 di wilayah Kota Kotamobagu akan tercapai,” ucap Drs.Teddy makalalag.

“Kegiatan Rapat ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan rapat sebelumnya tentang percepatan Vaksinasi di Kota Kotamobagu,” terang teddy makalalag.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini untuk Percepatan pelaksanaan Vaksinasi covid-19, turut dihadiri para Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu. (Jhonson Waluyan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkot Kotamobagu Targetkan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Rampung Akhir Februari

Terkini

Topik Populer