terkini

Polsek Ransir Gelar Vaksinasi Bagi Siswa SD di Kecamatan Pesisir

2/10/22, 08:59 WIB Last Updated 2022-02-10T01:59:44Z
Sumbar, MA - Polsek Ransir beserta timnya kembali dilaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksinasi anak usia 6-11 Pelajar di empat sekolah dasar di kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

Dan total capaian Keseluruhan yang di vaksin hari Rabu ,9/2/22 sebanyak 146 orang  keseluruhan sampai hari ini
Untuk Pencapaian Vaksinasi di Wilkum Polsek Ranah Pesisir sudah di angka 11,1%.

"Dan tidak ketinggalan Selama  berlangsungnya vaksinasi dihibur oleh personil Polsek Ranah Pesisir bersama Badut Bunny dan Tiger ,guna untuk menjaga situasi tetap kondusif selama kegiatan berlangsung.

Melalui media ini kami berharap masukan dan saran dari Bapak Kordik Rayon II Kecamatan Ranah Pesisir untuk dapat saling  berkordinasi dengan pihak Sekolah dalam bentuk Sinergiritas dengan Tim Gugus tugas covid 19 di kecamatan Ranah Pesisir Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat.

"Karena Terasa kurangnya komunikasi antar pihak Sekolah dengan Tim Gugus tugas Covid-19 kecamatan Ranah Pesisir.

"Dan kami berharap kepada pihak Sekolah UPTSD saling kordinasi dengan pihak komite sekolah dalam melengkapi administrasi blangko scrining peserta Vaksinasi. Juga kepada pihak sekolah untuk aktif dalam memberikan motivasi kepada orang tua murid biar ada kesepahaman,"ujarnya Polsek Ransir saat ditemui di kantor Polsek usai dari lapangan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Ransir Gelar Vaksinasi Bagi Siswa SD di Kecamatan Pesisir

Terkini

Topik Populer