terkini

Puluhan Wartawan Dapat Penghargaan dari Polres Aceh Singkil

2/24/22, 18:53 WIB Last Updated 2022-02-24T12:08:51Z
Polres Aceh Singkil Berikan Piagam Penghargaan Kepada Wartawan

Aceh Singkil, MA -  Puluhan Jurnalis di Aceh Singkil terima Piagam Penghargan dari Polres Aceh Singkil. 

Penghargaan itu sebagai bentuk partisipasi dalam publikasi berita tentang kegiatan-kegiatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Terima kasih atas support dan kerjasamanya selama ini yang telah memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. 

Diharapkan hubungan kerjasama yang sudah terbangun dapat lebih ditingkatkan lagi dan dipertahankan agar sama-sama tetap bersinergi antara polri dengan media,"Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Mahyudi Herman S.I.K pada saat mengadakan Pres Release dan Coffe Morning dengan Wartawan (Mitra Media), di Warung Meet Up, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (24/2/2022). 

Lebih lanjut Kapolres juga berharap Media dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

Karena, saat ini capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Aceh Singkil sudah mencapai 98 persen. Sedangkan capaian vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk anak usia 6-11 tahun sudah berkisar 87 persen. 

"Capaian Vaksinasi ini tentunya tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan media dan pihak terkait lainnya dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Aceh Singkil," ujarnya. 

Sebelumnya Kasi Humas Polres Aceh Singkil AKP Asral mengatakan, Coffee Morning dengan rekan-rekan Media ini adalah kegiatan perdana tahun 2022 yang diadakan AKBP Iin Maryudi Helman.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam kegiatan Press Release dan Coffe Morning dengan Polres Aceh Singkil," ujarnya.(Ahmad)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Wartawan Dapat Penghargaan dari Polres Aceh Singkil

Terkini

Topik Populer