terkini















Putus Rantai Covid-19, PMI Paluta Sterilkan Sekolah dan Rumah Ibadah

2/17/22, 19:55 WIB Last Updated 2022-02-17T12:55:12Z
Paluta, MA - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang lawas Utara (Paluta) kembali turun
melakukan penyemprotan Disinfektan sekaligus sterilisasi wilayah kampus dan kompleks sekolah di wilayah Gunung Tua dan sekitarnya, Kamis (17/2).

Kegiatan rutin ini dilakukan oleh PMI Paluta sebagai bentuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Paluta yang digerakkan para relawan dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke lingkungan yang selalu ditempati orang dilanjutkan dengan penyemprotan di dalam kelas-kelas serta ruangan yang ada di dalam kompleks sekolah.

Kordinator lapangan Gomuk Nasution disela sela kegiatan mengatakan penyemprotan ini sebagai bentuk nyata PMI dalam mendukung pemerintah serta menindak lanjuti arahan dari ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap dan Ketua PMI  Sumut DR Rahmatshah maupun PMI Pusat untuk rutin melakukan penyemprotan ini di fasilitas umum, sekolah dan area publik serta rumah ibadah.

"Penyemprotan kita laksanakan murni dan tidak dipungut. Silakan hubungi PMI Paluta," tegas Gomuk

Kepala SMK YPIPL Gunungtua Harun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PMI Kabupaten Paluta atas kerjasamanya dalam usaha pencegahan di lingkungan sekolah yang dipimpinnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putus Rantai Covid-19, PMI Paluta Sterilkan Sekolah dan Rumah Ibadah

Terkini

Topik Populer