terkini

Sidak Gudang Pendistribusian, Pidsus Polrestabes Palembang Temukan Ribuan Minyak Goreng Perliter

2/21/22, 20:02 WIB Last Updated 2022-02-21T13:02:29Z
PALEMBANG, MA - Meski pemerintah sudah menetapkan harga subsidi untuk minyak goreng, namun masyarakat masih kesulitan untuk mendapatkannya. Untuk itu, Unit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan sidak terhadap CV Mekar Abadi gudang pendistribusian minyak goreng. 

Dalam sidak yang dilakukan terhadap CV Mekar Abadi gudang pendistribusian minyak goreng di Jl Padang Selasa, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Polisi temukan ribuan minyak goreng perliter digudang tersebut yang siap edar. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi telah membenarkan sidak terhadap CV Mekar Abadi gudang pendistribusian minyak goreng. 

"Ya, Selanjutnya Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait sidak tersebut," ungkap Tri di ruang kerjanya, Senin (21/2). 

Sementara itu, Kabid Operasional CV Mekar Abadi Irwan menambahkan, bahwa minyak goreng di dalam gudang baru datang hari ini dan akan segera di distribusikan ke pasar.

"Untuk minyak yang pakai derigen itu, lebih banyaknya tujuan di distribusi ke industri. Sedangkan banyaknya kelangkaan minyak goreng itu, oleh adanya punic buying di pasar," jelas Irwan.

Selain itu, lanjut Irwan, kelangkaan minyak goreng juga dikarenakan pasokan dari produsen tidak sesuai dengan pesanan di pasar. "Kita setiap hari itu minyak goreng datang, langsung segera kami kirim ke pasaran," tutupnya. (Yudi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidak Gudang Pendistribusian, Pidsus Polrestabes Palembang Temukan Ribuan Minyak Goreng Perliter

Terkini

Topik Populer