terkini

Terseret Arus Kakek 69 Tahun Tenggelam di Sungai Cibesole Brebes

2/15/22, 16:47 WIB Last Updated 2022-02-15T09:47:07Z
Cilacap, MA - Basarnas Cilacap kembali terima info Kondisi  Membahayakan Manusia (KMM) Satu orang dikabarkan terseret arus dan tenggelam di Sungai Cibesole, Desa Sindangjaya, Kecamatan Ketangguhan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (14/2) pukul 17.30 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya mengatakan informasi tersebut disampaikan Kepala Desa Sindangjaya, Ali Masyar.

 “Mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian,” kata Nyoman, Selasa (15/2/2022).

Pertamakali kejadian  pada Senin, (14/2) pukul 17.30  WIB saat korban bernama Abuyazid (69), warga Desa Sindangjaya, Kecamatan Ketangguhan, hendak pulang ke rumah setelah dari kebun. Korban diduga terseret arus pada saat menyeberang sungai tersebut, ia tenggelam.

“Hingga saat ini korban masih dalam pencarian,” imbuh Nyoman.

Menurutnya, satu regu sudah menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan Operasi SAR.

“Sampai di lokasi, kita langsung berkoordinasi dengan potensi SAR terkait untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian,” ungkap Nyoman.

Jarak tempuh untuk sampai ke lokasi sekitar 103,9 kilometer dalam waktu 3 jam 15 menit.

“Kita langsung merencanakan pencarian di lokasi kejadian. Saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban,” kata Nyoman. (Pour)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terseret Arus Kakek 69 Tahun Tenggelam di Sungai Cibesole Brebes

Terkini

Topik Populer