terkini

Sugito dan Umar Syahputra Daulay,Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Labura

3/23/22, 23:34 WIB Last Updated 2022-03-23T16:34:13Z
Labura, MA - Ketua DPRD Labura disaksikan anggota DPRD melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD labura pengganti antar waktu (PAW) di ruangan rapat kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu (23/3/2022). 

Adapun dua anggota DPRD labura yang dilantik dan diambil sumpah jabatan tersebut yakni Sugito dari partai Golkar menggantikan Khairul Anwar Panjaitan dan Umar Syahputra Daulay dari partai Hanura menggantikan Zainal samosir.

Dalam sambutannya ketua DPRD labura Indra Surya Bakti Simatupang mengatakan bahwa dua orang yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya,bisa menambah energi positif yang baru dan diharapkan bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya.

Dalam kesempatan yang sama juga Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Sugito dan Umar Syahputra Daulay,yang telah dilantik dan diambil sumpah janji untuk melanjutkan kinerja menjadi anggota DPRD labura hingga tahun 2024.

Diakhir acara pengambilan sumpah dan pelantikan,dihadiri oleh Muspida Labuhanbatu,Pimpinan Parpol,anggota DPRD labura,Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat Labura.kemudian diakhiri dengan ucapan selamat sukses kemudian melakukan foto bersama.

(Tongat Munthe)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugito dan Umar Syahputra Daulay,Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Labura

Terkini

Topik Populer