terkini

Sukadi Serap Aspirasi Melalui Reses

3/06/22, 10:49 WIB Last Updated 2022-03-06T03:51:04Z


Sulut,Bolmong M.A-Gelar Reses ditahun 2022 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang mongondow dari perwakilan oleh Partai Golkar diadakan di kecamatan Dumoga utara.


"Reses ini di ikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat yakni,Tokoh Agama dan tokoh adat serta kepala desa yang ada di dua belas(12) desa kecamatan mopuya utara serta dari sejumlah oleh kepala-kepala lingkungan yang ada di tiap-tiap dua belas desa.


"Adapun penyerapan atas Aspirasi dari sejumlah masyarakat antara lain, dari Segi pembuatan Drinase, serta pembuatan Jembatan dan Rehab atas pasar desa mopuya selatan.


Dewan perwakilan rakyat (DPR) dari Partai Golkar I Ketut Sukadi SE,telah menerima semua atas Aspirasi dari warga masyarakat untuk disesuaikan dengan Aturan dengan ketentuan dari pihak pemerintah daerah Bolmong," Ucap I Ketut Sukadi S.E.


I Ketut Sukadi SE juga menambahkan muda-mudahan Semua Aspirasi dari masyarakat bisa terpenuhi di tahun 2022 berjalan ini,"Terang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari partai Golkar i ketut Sukadi S.E.


"Acara ini juga diikuti oleh beberapa pihak terkait yakni, Camat, polsek dan Danramil serta beberapa perwakilan Se-kecamatan Dumoga utara.(Jhonson Waluyan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sukadi Serap Aspirasi Melalui Reses

Terkini

Topik Populer