terkini

3 Hari Pencarian Jihan Fahirah Akhirnya Ditemukan

4/22/22, 01:36 WIB Last Updated 2022-04-21T18:36:14Z


Muaro Jambi, MA-Jihan Fahira ditemukan di perairan desa manis mato dan langsung di bawah ke rumah duka,pagi Kamis 21/4/2022.


Jihan Fahira adalah siswa SDN NO 154 / IX desa teluk jambu kecamatan taman rajo kabupaten muaro jambi.pada saat kejadian selasa 19/4/2022 pukul 11.00 wib. Korban dan 2 orang temen lain nya sedang asik mandi di pinggiran sungai batang hari,dan akhirnya bocah bernama jihan Fahira itu tenggelam.


Ibu dan paman bocah tersebut sekira pukul 12.00 wib lalu mencari nya di seputaran desa teluk jambu, dan di dapatkan informasi bahwa korban mandi di pinggir sungai batang hari,kemudian ibu dan paman korban langsung menuju ke TKP, dan hanya menemukan pakaian nya saja, sedangkan bocah tidak tampak di lokasi.


"Lalu ibu dan paman korban bertanya ke pada temen nya keberadaan jihan ada di mana, dan temen nya pun menjawab jihan sudah tenggelam.


Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa teluk jambu,dan warga setempat ikut membantu dalam pencarian korban, dan langsung menghubungi pihak kepolisian taman rajo terdekat dan Basarnas jambi.


(Supriyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 3 Hari Pencarian Jihan Fahirah Akhirnya Ditemukan

Terkini

Topik Populer