terkini















Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.TR,Hanla,M.M Buka Yos Sudarso Fun Bike

5/21/22, 13:40 WIB Last Updated 2022-05-21T06:40:44Z

 


Salatiga,MA- Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.TR,Hanla,M.M. beserta Forkopimda kota Salatiga ikut meramaikan hari ke dua Salatiga Expo Hybrid 2022,


Bertempat dilokasi kompleks TWSS (Taman Wisata Sejarah Salatiga) Jl. Nogosaren, Kelurahan Bugel, Kecamatan Sidorejo kota Salatiga telah dilaksanakan kegiatan Fun Bike. Sabtu, (21/5/2022).


Dalam sambutannya, LO AL Kodam IV/Diponegoro Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian Salatiga Expo Hybrid 2022, diantaranya Fun Bike dan dilanjutkan penanaman pohon disekitar Taman Wisata Sejarah Salatiga dan besok dilaksanakan lomba lari 10 K.


“Laksanakan olahraga untuk sehat dengan penuh semangat, perhatikan faktor keamanan dan terimaksih atas partisipasi bapak ibu semua, semoga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar,”harap Kolonel Marinir Hariyono.


Walikota Salatiga H. Yuliyanto, S.E., M.M. dalam sambutannya menyampikan, rangkaian Salatiga Expo Hybdrid 2022 sudah kita buka kemarin.


“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Marinir Hariyono dan Forkompinda serta warga Salatiga dan selamat datang para peserta Fun Bike, semoga diberikan keselamatan dan kelancaran sampai akhir finish nanti,”ucap Yuliyanto.   


“Dengan mengucap Bismillah kegiatan sepeda santai ini dimulai, selamat mengikuti, semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keselamatan bagi bapak ibu sekalian serta kelancaran dalam penyelenggaraan acara ini,”tutup Yuliyanto.


Adapun rute Fun Bike dalam Salatiga Expo Hybrid 2022, start di Taman Wisata Sejarah Salatiga Jl. Nogosaren, Kelurahan Bugel dan melewati kota Salatiga, kemudian finish Jl. Pattimura Taman Wisata Sejarah Salatiga. Sampai finish dilanjutkan panggung hiburan dan pembagian hadiah.(Sus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kolonel Marinir Hariyono Masturi M.TR,Hanla,M.M Buka Yos Sudarso Fun Bike

Terkini

Topik Populer