terkini

Proyek Pembangunan Jalan Sp. Pacuan -Silaitlait Bts Humbahas. Dengan Biaya Miliaran,Baru Selesai dikerjakan Sudah Hancur.

7/09/22, 11:10 WIB Last Updated 2022-07-09T04:10:23Z

 


Tapanuli, MA- Proyek pembangunan Jalan Sp. Pacuan, Silaitlait Kecamatan siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara yang baru saja selesai dikerjakan sudah hancur berserak.


Proyek yang sumber dananya .APBD Kabupaten Tapanuli tahun 2022 yang menelan biaya sebesar Rp.3.000.000.000.00.-yang dikerjakan oleh CV. MRS Nilai kontrak Rp. 2.909.727.697.00.-pembangunan jalan tersebut dikerjakan tahun 2022 di bulan Enam sudah terlihat hancur.Hal ini disampaikan aktivis Hukum selaku ketua umum BAIN HAM RI. DKI JAKARTA. Belson Sinaga kepada wartawan,sabtu (9/7/2022) di kantor


Menurut belson sinaga beserta jajarannya saya langsung kelapangan proyek pembangunan Jalan sp pacuan -silaitlait Kecamatan siborong-borong diduga keras pembangunan jalan itu “dikerjakan asal jadi” dan campuran semennya mungkin tidak sesuai spesifikasi sehingga mengakibatkan baru 1 bulan selesai dikerjakan sudah kopak-kapik terkelupas disana sini.



Saat temui orang lapangan dilokasi proyek tersebut tidak ada dan oknum kadis berinisial  Mengatakan pada akhir tahun 2022, ini akan diperbaiki dalam perawatan nanti, sebutnya.


Belson sinaga sebagai ketua umum BAIN HAM RI. Selaku praktisi hukum meminta kepada penegak hukum di Kabupaten Tapanuli utara Polres. maupun Kejari Taput segera mengusut hingga tuntas Proyek tersebut yang menggunakan uang Negara.


Ketika dihubungi oknum kadis PU Taput,melalui WA  (9/7/2022) atau melalui Telpon guna  konfirmasi terkait proyek tersebut,mengatakan melalui chatting  dugaan hancur kan relatif bisa saja tersenggol roda mobil dsb ya. akan segera diperbaiki .Saat dihubungi melalui pesan singkat WhAsp meskipun telah dibaca tapi berpesan Unang pola beha rohamuna ml dg boi hubls wa tidak dibalas. Lagi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proyek Pembangunan Jalan Sp. Pacuan -Silaitlait Bts Humbahas. Dengan Biaya Miliaran,Baru Selesai dikerjakan Sudah Hancur.

Terkini

Topik Populer