terkini

Sebanyak 6 Sapi Hewan Kurban di Potong di PWNU Sumsel.

7/11/22, 09:50 WIB Last Updated 2022-07-11T02:51:23Z

 


Palembang, MA- Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama ( PWNU) Provinsi Sumatera Selatan dalam perayaan hari raya Idul Adha 1443 Hijriah melaksanakan pemotongan 6 hewan kurban, Minggu ( 10/ 07/2022) di kantor PWNU Jalan Bay Salim Batubara Palembang.


Ketua PWNU Sumsel melalui Wakil ketua PWNU Achmad Syaifudin menjelaskan ,tahun ini PWNU Sumsel melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi yang berasal dari Kapolda ,Bupati OKI,Bertu Merlas anggota  DPR RI,Pusri dan Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati.


"Hewan kurban ini akan kami serahkan ke anggota dan organisasi melalui badan otonom dan warga sekitar sini," ujarnya.


Lebih lanjut Achmad menuturkan, melalui pemotongan hewan kurban ini pihaknya mengucapkan banyak terimakasih ke pihak yang telah  mempercayakan pemotongannya  di PWNU Sumsel dan semoga bisa di nikmati oleh masyarakat. 


"Hari ini akan kita bagikan langsung ke masyarakat dengan tidak melalui kupon dan akan kita bagikan perkelompok untuk menghindari kerumunan " ucapnya.


"Semoga dengan adanya hewan kurban yang kita potong hari ini ,akan bisa membangkitkan pengorbanan kita baik dalam bentuk pemikiran dan tenaga yang lebih utama akan menjadi amal ibadah," Pungkasnya ( Ocha)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 6 Sapi Hewan Kurban di Potong di PWNU Sumsel.

Terkini

Topik Populer