terkini















JTI Kirim Doa Di Makam H. Tarmadji Budi Harsono Di Haul Yang Ke 7.

10/21/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-10-21T08:47:09Z



MADIUN,MA-Pada hari Kamis tanggal (20/10/2022) Jurnalis Terate Indonesia (JTI) kirim doa bersama di makam H. Tarmadji Budi Harsono yang dipimpin langsung oleh ketua JTI Agus Cahyono bersama pengurus dan anggota.


Acara pembacaan Alquran dimulai pukul 6.30 wib oleh lima orang Hafiz Alquran secara bergantian dari Ponorogo dan dihadiri oleh para warga SH Terate dengan sangat hikmat.


Dalam acara tersebut adalah suatu penghormatan tertinggi dikarenakan jasa beliau yang telah mengembangkan ajaran dari sebelumnya puluhan cabang hingga menjadi ratusan cabang SH Terate di seluruh Indonesia sampai manca negara.


Salah satu ajaran SH Terate dimana menjadikan manusia yang berbudi   luhur tau benar dan salah taat beribadah sehingga berguna bagi keluarga dan masyarakat Bangsa Negara.


Dengan ajaran mulai sabuk polos sampai menjadi warga SH Terate di gembleng  rohani dan jasmani sehingga nanti akan menjadi pendekar yang benar-benar siap menghadapi susah senangnya kehidupan tetap  berasaskan persaudaraan. 


Makam H. Tarmadji Budi Harsono terletak di daerah Nambangan Kidul no. 10 disamping padepokan agung SH Terate di kota Madiun.


Beliau lahir pada hari Selasa Wage (06/02/1945) dan wafat pada hari Selasa Pahing (20/10/2015) 7 Muharam 1437 H.


Ketua JTI Agus Cahyono mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan rutin Haul nya H. Tarmadji Budi Harsono dihadiri selain anggota JTI, Keluarga besar almarhum juga dihadiri Peziarah dari luar dan dalam Madiun.


Harapan nya agar selalu mengingat jasa almarhum selain menjadi panutan dan telah berjasa mengembangkan ajaran SH Terate sampai besar seperti sekarang ini.

(Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JTI Kirim Doa Di Makam H. Tarmadji Budi Harsono Di Haul Yang Ke 7.

Terkini

Topik Populer