terkini















PERALIHAN DAN SOSIALISASI KELOLA WISATA, PERHUTANI KE PT. PALAWI RISOSRSIS DI DUA KABUPATEN.

10/13/22, 21:33 WIB Last Updated 2022-10-13T14:33:05Z



MAGETAN,MA-Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds dan PT. Palawi Risorsis menandatangani penyerahan Dua Wisata dan Satu Wisma Alih Kelola Wisata Perhutani ke PT. Palawi Risorsis (Econique) bertempat di Dua Kabupaten Ngawi serta Kabupaten Magetan, Jum’at (7/10).


Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT. Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso, Direktur PT. Palawi Risorsis Wawan Triwibowo beserta jajaran dan Administratur KPH Lawu Ds Loesy Triana beserta jajaran, Direktur CV. Hargo Dumilah Grup  Srambang Park Ngawi Mariyani, Ketua Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Makmur Ngawi Hartoyo, Direktur PT. Bumilawu Amarta Sentosa (BAS) Mojosemi Forest Park Sofian Zainudin, Ketua Lmdh Lawu Permai Sastro Suji.  


Administratur KPH Lawu Ds Loesy Triana menyambut baik dalam melakukan peralihan pengelolaan wisata yang di tangani oleh PT.Palawi Resorsis dengan harapan semoga target wisata tahun 2022 dapat tercapai bahkan terlampaui dan semoga kedepan semakin  berkembang pesat dengan tetap melakukan sinergi karena titik lokasi wisata kelola Palawi sangat berdekatan dengan lokasi wisata kelola KPH.


“Sejarah peralihan ini semoga bisa dimanfaatkan dengan pengelolaan wisata yang lebih professional dan interaktif. Memperhatikan kebutuhan dari pasar dan pengunjung wisatawan dapat meningkatkan pendapatan, bisa berkontribusi baik terhadap PT. Palawi Risorsis maupun bagi Perhutani Grup,” Tutup Loesy.


Direktur Utama PT. Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso pada kesempatan nya menyampaikan bahwa PT. Palawi Resorsis merupakan bagian dari Perum Perhutani akan siap menerima peralihan dalam pengelolaan wisata, juga akan segera menjalankan roda managemen di dalamnya segera mungkin karena Spin Off Bisnis Wisata segera beroperasi dengan logo baru.


“Kami sangat bangga karena mendapat kepercayaan menjadi bagian aksi korporasi, juga kami berterima kasih kepada Perhutani KPH Lawu DS yang mana sudah menyerahkan bagian pengelolaan wisata Srambang Park, Mojosemi Forest Park juga Wisma Puspa. Walaupun bagaiman kami berharap dukungan selalu dari managemen KPH Lawu Ds,” tutupnya.


Acara diakhiri dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Spin-Off bisnis  Wisata dari Perum KPH Lawu Ds kepada PT. Palawi Resorsis.

(Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PERALIHAN DAN SOSIALISASI KELOLA WISATA, PERHUTANI KE PT. PALAWI RISOSRSIS DI DUA KABUPATEN.

Terkini

Topik Populer