terkini















Ketua KORPRI Asahan Lepas Kafilah MTQ Ke Tingkat Nasional.

11/03/22, 18:44 WIB Last Updated 2022-11-03T11:44:25Z


Asahan,MA- Ketua Korps Pengawai Republik Indonesia (KORPRI) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si melepas kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI Asahan untuk mengikuti MTQ VI KORPRI Tingkat Nasional di Sumatera Barat, Kamis (03/11/2022), di aula Kenaga kantor Bupati Asahan.


Pada pidato Ketua KORPRI Asahan yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan mengatakan, KORPRI Asahan pada MTQ VI Tingkat Nasional ini mengirimkan 2 orang ASN yang akan mengikuti ajang tersebut, yakni H. Edi Sucipno S. Ag, MA Cabang Khutbah Jum'at dan Ramli, S. Ag Cabang Kaligrafi Dekorasi Putra yang keduanya berasal dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan.


Selanjutnya, John Hardi menyampaikan harapannya kepada peserta MTQ VI KORPRI Nasional yang berasal dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti ajang ini dengan sebaik-baiknya, tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja, akan tetapi mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dari pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman, karena secara keseluruhan wawasan dan keterampilan yang diperoleh tentunya cukup berarti untuk menguasai cabang yang akan diperlombakan. 


Kepada official, John berharap agar benar-benar melaksanakan amanah yang mulia ini, dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah dalam membimbing dan melayani keperluan peserta.


"Terakhir saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan senantiasa berdoa, bagi saudara-saudara sebagai wakil ASN Kabupaten Asahan untuk dapat tampil dengan baik dan dapat bersaing dengan para peserta dari ASN/Kabupaten/Kota lain sehingga dapat mengukir prestasi pada ajang ini, selanjutnya saya berpesan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan dengan berperilaku sesuai tuntunan Al-Qur'an", ujar John. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua KORPRI Asahan Lepas Kafilah MTQ Ke Tingkat Nasional.

Terkini

Topik Populer