terkini















Lantik Pejabat Eselon dan Jabatan Fungsional, Wabup Yudha : Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang Baik.

11/30/22, 16:46 WIB Last Updated 2022-11-30T09:46:55Z


Wakil Bupati OKU Timur,MA- H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon II dan IV serta jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Timur. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilaksanakan di Ruang Bina Praja I Setda OKU Timur. Rabu, 30 November 2022.


Adapun total yang dilantik berjumlah 100 orang dengan rincian 1 pejabat eselon II, 19 pejabat eselon IV dan 80 jabatan fungsional.


Dalam sambutan dan arahannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat kepada yang baru dilantik, ia berpesan agar setelah dilantik agar segera berkordinasi di tempat yang baru untuk terus melaksanakan tugas-tugas sebagai abdi negara.


"Semoga kepercayaan yang diberikan ini dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab" ungkap Wabup.


Selain itu, Wabup Yudha juga menekankan kepada para ASN untuk menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang baik, "Karena jabatan ini khususnya yang menduduki eselon II akan selalu ada evaluasi dalam setiap melakukan kerjaan yang akan dilakukan secara berkala" ungkapnya.


Di akhir sambutannya, Wabup Yudha mengucapkan selamat bekerja kepada ASN, "Selamat bekerja dan jaga amanah yang telah diberikan, semoga Allah Subhanna Wa Ta'ala senantiasa bersama kita" tutup Wabup Yudha.


Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah OKU Timur Jumadi, S.Sos., Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Juwariyah, S.E., M.M., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Sutikman, S.Pd., M.M. dan Kepala Dinas Kesehatan Zaenal Abidin, S.SiT., M.M.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lantik Pejabat Eselon dan Jabatan Fungsional, Wabup Yudha : Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Kinerja yang Baik.

Terkini

Topik Populer