terkini

 SINERGITAS POLRES MADIUN KOTA TERIMA KUNJUNGAN BPN KOTA MADIUN.

11/17/22, 21:13 WIB Last Updated 2022-11-17T14:13:15Z



KOTA MADIUN,M A-Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. menerima kunjungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun di ruang kerja Kapolres, Kamis (17/11).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres didampingi oleh Kabag Log dan Kasikum menyambut langsung Kedatangan dari Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun, Carso Ahdiat bersama staf.

“Kedatangan Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun, ini sebagai wujud  silaturahmi guna menjalin sinergitas antara Kepolisian Resor Madiun Kota dengan BPN Kota Madiun,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan BPN dan mengharapkan dukungan dari kantor BPN dalam mendukung pelaksanaan tugas kepolisian.

“Kita mengajak untuk bersama meminimalisir berbagai kasus di Kota Madiun terutama konflik sengketa tanah,” ungkap Kapolres.

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas masalah kerja sama dalam memberantas mafia tanah khususnya di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

“Diharapkan Polres Madiun Kota dan BPN terus bersinergi, utamanya dalam memberantas mafia tanah, dan berbagai macam sengketa yang berdampak pada gangguan Kamtibmas.” harap Kapolres.
(Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  •  SINERGITAS POLRES MADIUN KOTA TERIMA KUNJUNGAN BPN KOTA MADIUN.

Terkini

Topik Populer