terkini

Usman Tertunduk Layu Saat Dibekuk Satresnarkoba:

11/25/22, 22:32 WIB Last Updated 2022-11-25T15:32:08Z


MURATARA,MA-Satuan Reserse Narkoba (SatResNakoba) Polres  Musi Rawas Utara (Muratara) terus gencar berantas pengedaran Narkoba di Kabupaten Muratara. 


Untuk mewujudkan Kabupaten Muratara bersih dari Narkoba butuh upaya yang kuat agar bisa terwujudnya kondisi masyarakat yang aman nyaman tanpa Narkoba 



Jika beberapa waktu lalu anggota Satresnarkoba tangkap warga Desa Pantai Kecamatan Rupit Muratara terkait Narkoba, kali ini Satresnarkoba tangkap warga Desa sungai jernih masi Kecamatan yang sama. 



Diketahui satresnarkoba amankan Usman (42) Bin Faisol warga Desa Sungai Jernih Kecamatan Rupit Muratara  yang tersandung perkara Narkoba. 


Berdasarkan Laporan Polisi (LP)/A/98/XI/2022/SPKT.SATRESNARKOBA/POLRES MURATARA/POLDA SUMSEL Tanggal 24 November 2022. 



Usman ditangkap disebuah rumah Kampung 8 Desa sungai jernih Kecamatan Rupit pada hari kamis tanggal 22 Nopember 2022, sekira pukul 01.00 Wib ungkap Kapolres Muratara AKBP. Ferly Roza Putra melalui Kasat Narkoba Akp. Darmanson pada Jum'at( 25/11/22) 



Kasat mengatakan jika penangkapan terduga pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat setempat, kalau di Desa sungai jernih sering terjadi transaksi Narkoba" Berdasarkan laporan tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan di area Suku Anak Dalam (SAD) tepatnya di kampung 8 terdapat transaksi jual. beli Narkoba Jenis Sahbu". Ujar Kasat




Kemudian pada hari kamis sekira pukul 01.00 wib team satresnarkoba melaksanakan giat penangkapan terhadap seseorang yang berada di sebuah rumah yang berada di Kp 8 Desa sungai jernih ( Pemukiman SAD)




Dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti satu buah plastik klip bening yang di duga shabu di atas rak papan. yang berada di dalam rumah tersangka " disamping klip tersebut ada juga tas wana hitam yang berisikan uang tunai sebesar Rp. 3,090,000. dua buah STNK dan uang tunai Rp. 230.000 yang semuanya di akui milik tersangka Usman". Beberapa Kasat. 




Untuk tindaklajut kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke satres Narkoba Polres Muratara guna proses hukum yang berlaku.



" Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kami bawa ke Polres Muratara guna pengembangan lebih lanjut".  Tutup Kasat. 



(AkaZzzz).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usman Tertunduk Layu Saat Dibekuk Satresnarkoba:

Terkini

Topik Populer