terkini















Marlina : Beri Reward Kepada Para Stafnya Dalam meningkatkan Tenaga kerja khususnya SDA.

12/04/22, 12:59 WIB Last Updated 2022-12-04T05:59:12Z


Palembang,MA-Upacara Bendera Dalam Rangka Peringatan Hari Bakti PU Ke-77 tahun. Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kota Palembang. Yang di gelar di Halaman Kantor Dinas PUPR.


Kepala Bidang Sumber Daya Air ( SDA ) Irigasi dan Limbah pada Dinas PUPR kota Palembang RA Marlina Sylvia, ST., M.Si., M.Sc mengatakan,"memberikan semangat kepada para staf dan administrasi Dinas PUPR kota Palembang jasa mereka dalam meningkatkan tenaga kerja khususnya SDA," katanya. Saat diwawancarai di ruang kerjanya, Sabtu (3/11/2022)


Marlina menambahkan, Saya mengapresiasi ini karena selama ini kami menegakan disiplin yang keras, terhadap para staf kerja yang di lapangan. Jadi saya perlu memberikan apresiasi kepada mereka yang beruntung yang sudah bekerja di sini. Karena masih banyak yang diluar sana ingin bekerja di sini.


“Dengan adanya reward dan punishment ini merupakan metode dalam memotivasi seseorang untuk melakukan kebaikan dalam meningkatkan prestasinya,” ujarnya 


Marlina menjelaskan, disinilah selain reward dan punishment harus bergandengan tidak punishment terus tanpa reward.


“Tujuannya dalam memberikan penghargaan yang luar biasa ini adalah menyampaikan bahwa yang belum mendapatkan penghargaan bukan berarti tidak baik. Tapi akan ada waktu untuk mendapatkan penghargaan tersebut,” Pungkasnya (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Marlina : Beri Reward Kepada Para Stafnya Dalam meningkatkan Tenaga kerja khususnya SDA.

Terkini

Topik Populer