terkini















 Penuh Keakraban Bupati Enos dengan Anak-anak SD IT At-Taqwa dalam Outing Class.

12/02/22, 20:10 WIB Last Updated 2022-12-02T13:10:20Z



Oku  TImur,MA-"SD IT At-Taqwa... Islamic, Smart, Kreatif and Spirit" begitulah teriakan yel-yel dari pelajar SD IT At-Taqwa Gumawang saat menyambut kehadiran Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T. di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur. Jum'at, 2 Desember 2022.

Kehadiran dari 48 pelajar dan 8 guru pendamping SD IT At-Taqwa ini dalam rangka Outing Class. Adapun tema outing class kali ini adalah "Menumbuhkan Minat Karir Pada Masa Depan".

Dalam kesempatan ini, Bupati Enos memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik pelajar SD IT At-Taqwa Gumawang.

"Yang pak bupati alami, ternyata pintar saja tidak cukup untuk melangkah agar kita lebih baik lagi. Pintar saja belum tentu menjamin bahwa semuanya akan berjalan dengan baik, jadi tentu ada faktor lainnya seperti etika/tata krama, pengendalian emosi semua harus tergabung menjadi satu, dan yang tak kalah penting yaitu kita dapat diberkahi oleh Allah Subhanna Wa Ta'ala" jelas Bupati.

Selain itu, Bupati Enos juga meminta kepada anak-anak SD IT At-Taqwa untuk menjaga shalat 5 waktu, "Shalat 5 waktu jangan pernah ditinggalkan, karena itu merupakan kewajiban kita sebagai umat muslim" imbuhnya.

Tidak lupa, di hadapan anak-anak, Bupati Enos juga menjelaskan tugas-tugas dari pejabat pemerintahan, mulai dari tugas Bupati hingga Kepala Dinas.

Sementara itu, Wakil Kepala SD IT At-Taqwa Gumawang Wiwik Anggraini memgungkapkan rasa bangga dan bahagia anak didiknya bisa berhadapan langsung dengan Bupati. Dalam kesempatan ini Wiwik meminta kepada Bupati untuk memberikan semangat kepada anak didik ini.

"Anak-anak yang hadir merupakan siswa/i kelas 6, dimana mereka sekarang sedang berjuang untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi lagi, untuk itu mohon kiranya pak bupati untuk memberikan semangat dan motivasi" ungkap Wiwik.

Wiwik juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi kenang-kenangan anak-anak bahwa mereka pernah dekat dengan bupati yang sangat peduli dengan rakyatnya, "Semoga salah satu anak didik kami bisa melanjutkan perjuangan bapak menjadi bupati" harapnya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Enos memberikan beberapa pertanyaan kepada para pelajar, dimana bagi yang bisa menjawab bupati memberikan hadiah sebagai apresiasi atas keberanian pelajar yang menjawab pertanyaan Bupati.

Dimas Gusmalik salah satu siswa yang menjawab pertanyaan bupati mengaku sangat bahagia bertemu dengan orang yang selama ini hanya bisa dilihat melalui media, "Senang dicampur bahagia bisa bertemu dengan pak bupati, semoga pak bupati sehat wal afiat dan terus berjaya" do'anya terhadap Bupati Enos.

Tim Diskominfo

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  •  Penuh Keakraban Bupati Enos dengan Anak-anak SD IT At-Taqwa dalam Outing Class.

Terkini

Topik Populer