terkini

Tim Serta Bantuan Dari OKU Timur Tiba, Pemkab Cianjur Ucapkan Terimakasih.

12/04/22, 12:57 WIB Last Updated 2022-12-04T05:57:20Z



Oku Timur,MA-
Setelah dilepas langsung oleh Bupati OKU Timur Ir.
H. Lanosin, ST pada 2 Desember lalu, Tim Himpunan Organisasi Kesehatan Kabupaten OKU Timur tiba di Cianjur hari ini, Sabtu 3 Desember 2022 untuk menyalurkan bantuan logistik, pakaian layak pakai dan dana hasil donasi.


Tim peduli relawan Cianjur yang tergabung dalam Himpunan Organisasi Kesehatan ini berasal dari perwakilan tenaga kesehatan profesional. Seperti diketahui sebelumnya, pada saat melepas keberangkatan, Bupati Enos menitipkan salam kepada pemerintah setempat.


Tibanya di Cianjur, tim yang dipimpin oleh Yakub, SKM. MM diterima dengan baik di Ruang Pendopo oleh Bupati Cianjur Herman Suherman yang diwakili oleh Asisten II Setda Cianjur H. Budi didampingi oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala BPBD Kab. Cianjur.


Menurut laporan tim melalui H. Ismail, S.Kep., Adapun donasi yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (sembako), pakaian baru dan masih layak pakai, peralatan mandi, selimut, tikar, popok bayi dan anak serta uang tunai.


Sebelumnya Bupati Enos berpesan kepada tim Himpunan Organisasi Kesehatan yang berangkat ke Cianjur berpesan agar bantuan disampaikan dengan sasaran tepat yaitu melalui pemerintah daerah dan jika diizinkan dan diizinkan, tim yang berangkat bisa membantu kegiatan medis di lokasi yang diperbaiki gempa Cianjur.


Sementara itu, Asisten II Setda Cianjur, H. budi menyampaikan, "Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan, kami menitipkan salam dari Bapak Bupati Cianjur terkhusus Bapak Bupati dan jajarannya, Organisasi Profesi Kesehatan, serta masyarakat Kab. OKU Timur. Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari musibah ini dan silaturahmi terjaga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan peduli Cianjur", ujarnya.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Serta Bantuan Dari OKU Timur Tiba, Pemkab Cianjur Ucapkan Terimakasih.

Terkini

Topik Populer