terkini















Grand Opening RK COFFEE Memberikan Diskon 50% Dari Tanggal 20 – 28 Februari 2023

2/24/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-02-24T15:24:27Z

 

PEKANBARU,MA - Kini hadir tempat nongrong baru lagi di kota Pekanbaru, Yaitu RK COFFE yang beralamat di Jalan Bundo Kanduang, Kecamatan Payung Sekaki, atau tepatnya di Depan Kampus UMRI SKA. Jumat (24/2/23).

Grand Opening kedai Kopi RK CAFFEE memberikan diskon 50% mulai dari tanggal 20 – 28 Februari 2023. Kedai Kopi RK Coffee selain menyajikan kopi juga menyediakan makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu dan makanan lainnya.

Kedai Kopi Yang di taja oleh KEND ZAI dan Rinda Sari Ayu Selaku owner RK CAFFEE yang berprofesi Jurnalis atau pemilik media online Garda45.com & Siletperistiwa.com itu menyampaikan bahwa RK CAFFEE Ini mengusung konsep sebagai kedai kopi komunitas dan ajang diskusi untuk berbagai kalangan.

"Kita ingin tempat ini menjadi tempat ngumpul dan dialog berbagai kalangan, baik Mahasiswa, politisi, LSM, Maupun insan pers. Secara berkala kita juga akan menggelar dialog interaktif baik secara langsung maupun menggunakan saluran media digital," Jelas KEND ZAI, Owner RK CAFFEE yang sekaligus Direktur Media Online Garda45.com

Hal senada juga di sampaikan Rinda Sari Ayu yang salah satu pemilik RK Caffe bahwa, Menariknya, selain kedai Kopi, ada juga warung sembako yang menyediakan bahan bahan pokok atau kebutuhan dapur, seperti Beras, Sabun, Rinso dan lain sebagainya.

"Iya. Selain kedai Kopi juga, di sebelah ini ada juga tempat khusus warung sembako atau sering disebut barang harian. Menurut saya, Masyarakat disini sangat membutuhkan, selain itu, saya lihat sekeliling ini mayoritas mahasiswa yang tinggal di Kos-kosan. Tentu mereka butuh bahan bahan Pokok, makanya kami siapkan semua itu, "ujar Rinda, yang sekaligus Direktur Media Siletperistwia.com ini.

Kedai Kopi yang diberi nama RK CAFFEE dengan tagline Singgah & Nikmati Segarnya" ini dibuka mulai dari Jam 07.00 hingga 23.00 wib menjadi tempat yang cocok bagi semua kalangan untuk semua acara/ kegiatan, seperti kumpul bareng teman-teman atau keluarga, nongkrong santai, mengerjakan tugas, meeting ataupun kegiatan private event lainnya.

Duduk santai di kedai kopi RK CAFFEE di pagi hari sangat asyik. Sebagian orang menikmati kopi di pagi hari. Lalu kenapa minum kopi di pagi hari? Karena dengan minum kopi akan memicu semangat, setelah lemas bangun tidur. .

Namun ada sebagian orang yang menikmati kopi siang hari, bahkan di siang atau sore hari. Menikmati kopi di malam hari ini juga terasa nikmat dan santai. Masing-masing orang memiliki momen yang cocok untuk menikmati kopi. Yang jelas menikmati kopi di saat santai membuat pikiran tenang dan nyaman.

Kedai Kopi RK CAFFEE juga menyediakan ragam Minuman dan menu makanan, juga tentunya menu makanan yang cocok untuk mendampingi secangkir kopi. Dengan berbagai varian menu makanan dan minuman yang pastinya halal dan dengan cita rasa yang khas.

Ragam menu makanan yang nikmat di Kedai Kopi RK CAFFEE menemani kopi menjadi pelengkap duduk santai saat bersua dengan kawan atau keluarga.

Canda dan tawa atau guyonan (canda dengan yang lucu-lucu) akan muncul saat menikmati kopi, hal ini tentunya akan mengurangi pikiran yang berat setelah anda bekerja di siang hari.

Tunggu apa lagi? Buruan ajak teman, relasi dan keluarga Anda ke Kedai Kopi RK CAFFEE Jl. Bundo Kanduang, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Jangan tunda keinginan anda untuk menikmati secangkir kopi di Kedai Kopi RK CAFFEE.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Opening RK COFFEE Memberikan Diskon 50% Dari Tanggal 20 – 28 Februari 2023

Terkini

Topik Populer