terkini

Tanpa Sport Centre, Laga Karang Anyar Sparing Volley Ball Putri Berhadiah 2023 Tetap Meriah

Ahmad Jahri
2/27/23, 20:31 WIB Last Updated 2023-02-27T16:46:10Z
MUBA, MA- Meskipun tidak memiliki Sport Centre sebanyak 20 tim masuk ke meja panitia dalam laga Karang Anyar sparing volley ball putri Tahun 2023 di lapangan bola voli Karang Anyar, Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan, Senin (27/03/23).

Kepala Desa Karang Anyar Zulkarnain bin Jakpar mengatakan, sparing bola voli di gelar dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi pencinta bola voli dalam wilayah Muba. 

"Walaupun tidak memiliki standar sarana dan prasarana olahraga alhamdulillah tetap meriah, Pemerintah Desa bersama BPD dan Karang Taruna Desa Karang Anyar terus akan menggelar sparing dan turnamen agar pencinta voli di wilayah Kecamatan Lawang wetan dan Muba dapat latihan bersama sehingga semakin akrab dan munculnya bibit-bibit pemain voli" ujar Zulkarnain. 
Lanjutnya, puluhan tim voli putri dari berbagai desa unjuk kebolehan dalam Karang Anyar Sparing Volley Ball Putri berhadiah tahun 2023 ini. 

"Sebanyak 20 tim yang terdiri dari berbagai macam desa dalam kabupaten Musi Banyuasin ikut berpartisipasi dalam sparing berhadiah tahun ini. Juara pertama nantinya akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 Juta, Juar II mendapatkan 2 Juta, Juara III mendapatkan 1,5 Juta dan juara IV 5 ratus ribu rupiah," ungkap Zulkarnain.

Sesuai perencanaan panitia, Karang Anyar Sparing Volley Ball Putri berhadiah tahun 2023 berlangsung selama 4 hari terhitung tanggal 27 Februari - 02 Maret 2023. (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanpa Sport Centre, Laga Karang Anyar Sparing Volley Ball Putri Berhadiah 2023 Tetap Meriah

Terkini

Topik Populer