terkini

BPBD Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Bener Baru

Pujo
3/27/23, 12:03 WIB Last Updated 2023-03-27T05:03:34Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Kebakaran yang terjadi di Desa Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues pada Sabtu 25 - Maret - 2023 lalu, menyiksakan cerita Pilu bagi 6 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Untuk meringankan beban para Korban dan Pemilik Rumah tersebut, sehingga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gayo Lues menyerahkan bantuan kepada Para Korban Kebakaran tersebut bertempat di Desa Bener Baru Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues.

Bantuan yang diserahkan oleh BPBD Gayo Lues tersebut, berupa, Seng, Beras, mi instan, Kain Sarung, Selimut Tebal, dan Tenda Biru. Bantuan tersebut, Langsung diserahkan oleh Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi MSi, didampingi oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Gayo Lues, Muhammad Saleh M, SE, ST, Minggu (26/03/2023) Dini hari tadi.

Ketika Wartawan mencoba mengkonfirmasi Kepala BPBD Gayo Lues Suhaidi MSi melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Pada BPBD Gayo Lues M. Saleh M.SE ST mengatakan, pihak BPBD Gayo Lues telah memberikan bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Bener Baru, semoga bantuan yang kita berikan kepada korban bisa bermanfaat bagi mereka," Kata M. Saleh.

Selain itu Kata M.Saleh, mengingat kejadian tersebut sebagai pengalaman berharga sehingga harus berhati - hati terutama masalah kelistrikan karena sebagian besar kebakaran yang terjadi di Kabupaten Gayo Lues lebih banyak karena Korsleting Listrik.

Untuk itu, kami berharap bantuan yang diberikan oleh BPBD bisa membantu saudara - saudara kita yang terkena musibah kebakaran bisa sedikit membantu" Pungkas M. Saleh Mengakhiri. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BPBD Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Bener Baru

Terkini

Topik Populer