terkini

Puluhan Tim Voli Muba Ramaikan Piala Andi Apriyadi Cup di Desa Bumi Ayu

Ahmad Jahri
6/05/23, 20:18 WIB Last Updated 2023-06-05T13:23:41Z
MUBA, MA- Guna Mencari dan mengembangkan bibit - bibit olahraga berkualitas di kabupaten musi Banyuasin, desa Bumi Ayu menggelar Tournamen bergengsi Bola Voly semi open lokal Se-kabupaten Musi Banyuasin dan lokasi turnamen voli bergengsi ini digelar  di desa bumi ayu, kecamatan Lawang Wetan, kabupaten Musi Banyuasin, pembukaan Tournamen tersebut dibuka pada hari ini, Senin (05/06/2023). 

Tournament ini bertujuan mempromosikan dan menciptakan bibit olahraga berkualitas dari Musi Banyuasin, serta memperluas jangkauan olahraga Musi Banyuasin sampai ke tingkat nasional, pada turnamen tersebut diharapkan dapat membangkitkan jiwa putra daerah untuk membanggakan kabupaten mereka tercinta yaitu kabupaten Musi Banyuasin. 

Andi Rizkiyansyah Apriyadi yang merupakan Ketua Barisan Muda Kosgoro 1957 Provinsi Sumatra Selatan turut hadir, yang juga merupakan Sponsorship turnamen tersebut.

Dalam Sambutannya Andi mengucapkan, Terima kasih kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, dan masyarakat desa Bumi Ayu ini yang menyambut dan turut andil atas terlaksananya turnamen olahraga voli ini. 

"Terima kasih kepada kepala desa, karang taruna, perangkat desa, dan beserta masyarakat bumi ayu karena sudah mempersiapkan acara ini yang memang sudah lama disiapkan," ujar andi. 

Ia mengatakan, bahwa sudah ada pembicaraan dengan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba bahwa adanya rencana pembangunan lapangan bola voli di desa Bumi Ayu ini, yang merupakan desa kelahiran saya dan orangtuanya ini, supaya desa tercinta kita menjadi maju juga dalam olahraga kedepannya.

"Dan saya pun juga sudah menjalin kontak dengan kepala Dispopar muba untuk menyampaikan rencana dan wacananya untuk membangun lapangan bola voli di desa bumi ayu ini, agar menjadi desa yang maju ke depan, karena desa bumi ayu ini merupakan desa kelahiran orang tua saya juga," imbuhnya.

Camat lawang wetan Candra SKM MSi
Juga menyampaikan sambutannya dan membuka turnamen voli pada hari ini. 

"Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat dalam mempersiapkan dan menyambut turnamen voli Se-kabupaten Musi Banyuasin yang juga diikuti banyak desa yang masing-masing mengirimkan perwakilannya dan semoga turnamen ini berjalan kondusif dan lancar," tandasnya. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Seluruh Kepala Desa, Forkopimcam, dan Tokoh Masyarakat Dr H Syaparuddin SH MH, Ketua BMK 1957 Muba Atang Mulyadi SH MH, Karang Taruna Lawet, dan Tokoh Pemuda Septinierco Agraperta SH MKn. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Tim Voli Muba Ramaikan Piala Andi Apriyadi Cup di Desa Bumi Ayu

Terkini

Topik Populer