terkini

Acara Pisah Sambut Kepala Puskesmas Pandang Agung yang sebelumnya dijabat Lindawati SKM. MM kepada pejabat yang baru Shola Srikandi SKM.MM berlangsung di Halaman depan UPTD Puskesmas Pandan Agung Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur pada hari Senin(04/09/2023).

9/05/23, 08:27 WIB Last Updated 2023-09-05T01:27:31Z

 


OKU TIMUR,MA-
Kegiatan dihadiri Camat Madang Suku ll, Kapolsek Madang Suku ll, Anggota Dewan,Kades,Bidan desa,tokoh Masyarakat beserta seluruh jajaran dan karyawan UPTD Puskesmas Pandan Agung. 


Acara diawali dengan kata sambutan dari Kapus yang lama Lindawati SKM. MM didampingi suami. Dalam kesempatan itu beliau menyampaikan" permohonan maaf kepada seluruh Karyawan UPTD Puskesmas Pandan Agung beserta seluruh komponen masyarakat di Lingkungan Kecamatan Madang Suku ll apabila saya menjabat selama kurang lebih 12 tahun ada kesalahan dan kekurangan dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama saya menjadi kepala Puskesmas di Pandan  Agung," tutur Lindawati penuh haru. 




Di tempat sama, Kapus yang baru saja dijabat,Shola Srikandi SKM.MM didampingi suami memperkenalkan diri dan menyampaikan tekadnya untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya demi kemajuan UPTD Puskesmas Pandan Agung Beliau siap bekerjasama dan bersinergi dengan seluruh elemen, baik dari unsur pemerintahan maupun komponen masyarakat di Kecamatan Madang Suku ll. 


Acara berlangsung penuh haru dan lembut banyak dari karyawan UPTD Puskesmas Pandan Agung dan Bidan desa yang terharu seakan tidak percaya kalau Kepala Puskesmas yang lama Lindawati akan meninggalkan kan mereka dan bekerja di tempat yang baru"Selamat bertugas di tempat yang baru Bu Lindawati semoga nanti sukses di tempat yang baru"ujar salah staff Puskesmas Pandan Agung yang namanya tidak mau di sebutkan. (Kiwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acara Pisah Sambut Kepala Puskesmas Pandang Agung yang sebelumnya dijabat Lindawati SKM. MM kepada pejabat yang baru Shola Srikandi SKM.MM berlangsung di Halaman depan UPTD Puskesmas Pandan Agung Kecamatan Madang Suku ll Kabupaten OKU Timur pada hari Senin(04/09/2023).

Terkini

Topik Populer